Galih Priatmojo
Malik Risaldi jadi pembuka keunggulan Persela Lamongan atas Persita Tangerang di penyisihan Grup E Piala Presiden 2019. Dalam laga itu Persela Lamongan menang 2-0 atas Persita. [@perselafc / Instagram]

Bolatimes.com - Persela Lamongan melakoni start di Piala Presiden 2019 dengan meyakinkan usai menundukkan Persita Tangerang dengan skor 2-0, di Stadion Kanjuruhan, Malang, kemarin. Berikut hasil klasemen sementara Grup E Piala Presiden 2019.

Tampil kurang greget di babak pertama, kejelian pelatih Aji Santoso untuk mengubah taktik di babak kedua berbuah hasil. Persela Lamongan pun sukses menjebol gawang Persita Tangerang dua gol tanpa balas.

Malik Risaldi dan Kei Hirose yang masuk pada babak kedua sukses mengubah keadaan. Malik membuka gol untuk Persela Lamongan di menit ke-62. Sementara Hirose memperbesar keunggulan skuat Joko Tingkir di menit ke-78.

Baca Juga:
Jose Mourinho Mengaku Tak Keberatan Kembali Melatih Real Madrid

Hingga bubaran skor 2-0 untuk Persela Lamongan tetap bertahan.

Sementara itu, tuan rumah Arema FC harus berjibaku meladeni permainan Barito Putra. Mereka bahkan harus tertinggal dua gol lebih dulu lewat aksi Yakob Sayuri di menit ke-64 serta Evan Dimas Darmono di menit ke-66.

Untungnya, Arema mampu bangkit setelah Dedik Setiawan mencetak gol di menit 78. Di masa injuri time, skuat Singo Edan berhasil menngubah keadaan jadi imbang lewat gol Hardianto di menit 90+1. Dedik lagi-lagi jadi aktor untuk membuka asa Arema FC usai mencetak gol di detik-detik bubaran. Pemain Timnas Indonesia itu mencetak gol kemenangan Arema di menit ke-90+5.

Baca Juga:
Setelah BCS, Store PSS Ini Juga Ikut Aksi Boikot PSS Sleman

Berikut Hasil Lengkap dan klasemen sementara Grup E Piala Presiden 2019

Persita Tangerang vs Persela Lamongan 0-2

Arema FC vs Barito Putra 3-2

Baca Juga:
BCS Ancam Boikot, PSS Sleman Tetap Fokus Pertandingan

Persela Lamongan 3
Arema FC 3
Barito Putra 0
Persita Tangerang 0

Load More