Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Asisten pelatih anyar PSS Sleman, Suwandi HS (kiri) dan Arsyaq Gufron (kanan). (Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi).

Bolatimes.com - Tim promosi Liga 1 2019, PSS Sleman tidak gentar menghadapi tim-tim kuat yang menghuni Grup D Piala Presiden 2019. Skuat Super Elang Jawa menegaskan siap tempur.

PSS Sleman menjadi tim yang paling disorot di Grup D Piala Presiden 2019. Berstatus sebagai tim promosi, mereka sudah harus menghadapi lawan tangguh penghuni Liga 1 seperti, Persija Jakarta, Madura United, dan Borneo FC.

Meski demikian, Suwandi HS selaku asisten pelatih PSS Sleman sama sekali tidak khawatir mengenai lawan-lawan yang terbilang kuat. Ia menegaskan bahwa Bagus Nirwanto dan kolega telah mempersiapkan diri untuk memberikan yang terbaik.

Baca Juga:
Politisi Demokrat yang Sindir Ketua Umum PSSI Ini Ditangkap Karena Narkoba

"Kami sudah siap tempur. Yang penting, kami harus fokus kerja keras meskipun lawannya tim-tim besar," kata Suwandi HS, pada sesi konferensi pers, Senin (5/3/2019).

Senada dengan Suwandi HS, Arsyaq Gufron yang mewakili para pemain PSS Sleman, menegaskan siap melawan siapapun karena telah mempersiapkan diri pada sesi latihan.

"Intinya, kami sudah melakukan persiapan sebelum bermain di turnamen ini. Saya dan teman-teman siap menyambut tim yang lebih kuat dari kami," ujar Gufron.

Baca Juga:
Terbukti, Tuah Stadion Patriot untuk Teco dan Bali United

Pada pertandingan melawan Madura United, PSS Sleman sudah akan diperkuat dua pemain asing mereka, yaitu Alfonso de la Cruz (Spanyol) dan Brian Ferreira (Argentina). Sementara itu, striker Yevhen Bokhasvili (Ukraina) masih belum diketahui secara pasti statusnya.

Pertandingan antara PSS Sleman kontra Madura United akan dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (5/3/2019) pukul 15.30 WIB. Kemudian dilanjutkan pertandingan antara Persija melawan Borneo FC di tempat yang sama pada pukul 18.30 WIB.

Baca Juga:
Incar Tiga Poin, Madura United Turunkan Skuat Terbaik Lawan PSS Sleman

Load More