Galih Priatmojo
Ekspresi para pemain Bali United usa menang atas Barito Putra di laga perdana Grup B Piala Presiden 2019. [Dok baliutd.com]

Bolatimes.com - Tuah Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, tampaknya benar-benar turun pada Stefano Cugurra. Bagaimana tidak, Bali United sukses membenamkan Mitra Kukar dengan skor 3-0 di laga perdana penyisihan Grup B Piala Presiden, kemarin. 

Teco yang hadir dalam sesi post match press conference kemarin malam mengapresiasi penampilan anak asuhannya. Mencetak tiga gol di 30 menit awal, membuat timnya sukses mengontrol permainan di sisa waktu pertandingan. 
 
"Para pemain benar-benar bekerja keras di pertandingan tadi (kemarin). Kami bersyukur bisa mencetak tiga gol di babak pertama, sehingga kami bisa mengontrol permainan. Hal bagus lainnya adalah penyerang kami (Platje dan Spaso) sukses mencetak gol. Ini bagus untuk bisa meningkatkan rasa percaya diri mereka kedepannya," ujar Coach Teco dalam sesi post match press conference seperti dilansir dari laman resmi Bali United.
 
Terkait pergantian enam pemain yang dilakukan di babak kedua, Teco mengatakan bila dalam masa pramusim dirinya ingin melihat kemampuan seluruh pemain Bali United dan ia melihat adanya kesempatan tersebut di Piala Presiden 2019
 
"Ya, kami sudah berhasil mencetak tiga gol di babak pertama. Jadi di babak kedua kami tinggal bagaimana bisa mengontrol permainan agar tidak kebobolan. Terkait pergantian pemain, kami hanya memanfaatkan jatah pergantian enam pemain. Dalam masa pramusim, kami ingin melihat penampilan semua pemain, bukan hanya 11 pemain saja," jelasnya.
 
Di laga selanjutnya, tim Serdadu Tridatu akan menghadapi Semen Padang pada hari Senin (11/3) mendatang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Kemenangan di laga kedua tentunya akan membuat tim Serdadu Tridatu lolos dari penyisihan grup sebelum menghadapi laga ketiga.
 

Baca Juga:
Hadapi Barito di Laga Perdana Piala Presiden, Pelatih Milo Waspadai Ini

Load More