Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Agen Antonio Teles (kiri), Brian Ferreira (tengah), dan CEO Sorekeno (kanan). (Bolatimes/Irwan Febri Rialdi)

Bolatimes.com - CEO PT Putra Sleman Sembada (PSS), Soekeno, akhirnya buka suara terkait peresmian Brian Ferreira sebagai pemain anyar PSS Sleman. Penandatangan mantan bintang Johor Darul Takzim (JDT) itu disebut sebagai bukti kepedulian dari petinggi klub terkait persiapan Super Elang Jawa menyambut Liga 1 2019.

PSS Sleman boleh dibilang sebagai klub yang paling lelet dalam mendatangkan pemain asing. Dari 17 kontestan Liga 1 2019 lainnya, tim kebanggaan masyarakat Sleman itu sebagai tim yang paling santai.

Keadaan itu tentu membuat para pendukung PSS Sleman khawatir dan kerap mendesak manajemen klub melalui desakan dunia maya hingga sempat melakukan demo di sebuah salah satu mall milik CEO Soekeno.

Baca Juga:
Ambisi Eks Timnas Argentina U-17 usai Gabung PSS Sleman

Namun, dengan mendatangkan Brian Ferreira, Soekeno menegaskan itu sebagai bentuk kerja keras petinggi klub untuk mempersiapkan tim mengarungi Liga 1 2019. Ia berharap kedatangan mantan rekan Leandro Paredes itu bisa membuat PSS Sleman berbicara banyak di kompetisi nanti.

Brian Ferreira (kiri) dan CEO Soekeno (kanan). (Dok. Istimewa)

"Kami berupaya keras agar PSS Sleman benar-benar siap menghadapi kick-off pada Mei 2019 mendatang. Dibutuhkan kesiapan semuanya untuk menjadi tim yang profesional, baik klub dan manajemen," tegas Soekeno.

Tidak hanya Brian Ferreira, PSS Sleman juga tengah mengupayakan dua pemain asing lagi sebelum Liga 1 2019. Kedua pemain itu adalah Alfonso de la Cruz (bek/Spanyol) dan Yevhen Bokhashvili (striker/Ukraina).

Baca Juga:
Suporter Rusuh, PSG dan Man United Dijatuhi Hukuman Denda Oleh UEFA

Load More