Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Kalteng Putra (Sumber: liga-indonesia.id)

Bolatimes.com - Tim promosi, Kalteng Putra dikabarkan sudah membuat langkah baru di bursa transfer Liga 1. Mereka dilaporkan mendatangkan dua pemain asing yang disebut berasal dari Brasil.

Kalteng Putra memang terus melakukan berbagai persiapan untuk menyambut kompetisi Liga 1 2019. Salah satunya adalah menyiapkan kekuatan tempur terbaiknya di kompetisi teratas Liga Indonesia tersebut.

Salah satu caranya adalah dengan mengisi skuat dengan pemain asing. Terbaru, klub yang berjuluk Laskar Isen Mulang itu kabarnya mendatangkan dua pemain asing dari Brasil. Dua pemain itu adalah Diogo Campos dan Rafael de Jesus Bofim.

Baca Juga:
Diduga Lakukan Ini, Istri Bek Tangguh Barcelona Jalani Sidang Bulan Juni

Kedua pemain itu memang baru mulai merasakan bermain di Liga 1. Diego Compos diketahui adalah pemain yang memiliki posisi sebagai striker. Sedangkan Rafael, ia bermain sebagai pemain bertahan.

Terkait kemampuan kedua pemain tersebut, pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira mengaku yakin dengan kemampuan yang dimiliki Diego dan Rafael, terutama dalam membantu Kalteng Putra beradaptasi di Liga 1.

"Mereka baru pertama kali main di Liga 1. Tapi saya yakin mereka bisa membantu kami berprestasi," kata Gomes de Oliveira dikutip dari liga-indonesia.id.

Baca Juga:
Minta Dikabulkan, Permintaan Top Skor Piala AFF Ini Bikin Jokowi Tertawa

Meski sudah dikbarkan mendatangkan dua pemain, akan tetapi Kalteng Putra terlihat belum memperkenalkan dua pemain anyarnya tersebut.

Sementara di sisi lain, Kalteng Putra saat ini mendapat kesempatan untuk berhadapan dengan tim-tim Liga 1 di babak delapan besar Piala Presiden 2019. Mereka tergabung di Grup C bersama PSIS Semarang, PSM Makassar, dan Persipura Jayapura. Hal ini tentu bisa dimanfaatkan Kalteng Putra untuk mulai beradaptasi dengan tim-tim Liga 1 tersebut.

Baca Juga:
Mantan Ronaldo Geram Lihat Kekasihnya Mesra dengan Lady Gaga

Load More