Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla. (PSSI)

Bolatimes.com - Mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, ternyata tidak sepenuhnya lupa dengan Indonesia setelah kembali ke Spanyol. Terbaru, ia turut mengucap rasa bahagia kepada Marinus Wanewar dan kolega atas gelar juara Piala AFF U-22 2019.

Seperti diketahui, skuat Garuda Muda baru saja menjuarai turnamen bergengsi antar pemain U-22 se-Asia Tenggara edisi 2019. Anak asuh Indra Sjafri sukses menjungkalkan Thailand dengan skor tipis 2-1 di Stadion Nasional Olimpiade, Kamboja, Selasa (26/2/2019) malam.

Namun, gelar juara tersebut ternyata tidak hanya menjadi kabar bahagia bagi masyarakat Indonesia, tetapi juga Luis Milla yang sempat mengasuh Timnas Indonesia senior dan U-23 pada 2017-2018.

Baca Juga:
Jokowi Jadi Sorotan Media Asing Usai Beri Pesan ke Timnas Indonesia U-22

Beberapa mantan pemain polesan eks pemain Barcelona tersebut, seperti kiper Awan Setho Raharjo, Hanif Sjahbandi, hingga Marinus Wanewar, menjadi aktor penting dalam keberhasilan tersebut.

"Selamat Indonesia! Kerja bagus, kawan-kawan! Sangat senang melihat kerja keras kalian menuai hasilnya. Terus maju!" cuit Luis Milla lewat akun Twitter, Kamis (28/2/2019).

Baca Juga:
Gol Hami Syahin Gagalkan Kemenangan PSM Makassar Atas Home United

Cuitan Luis Milla pun memantik komentar netizen Indonesia. Tak sedikit dari netizen yang justru baper ingin sang arsitek kembali menangani skuat Garuda.

Luis Milla sendiri datang ke Indonesia pada 2017 silam dengan tugas besar membawa sepak bola Indonesia berprestasi di SEA Games dan Asian Games 2018. Namun, ketika itu, Luis Milla gagal memenuhi target dari PSSI dan pulang ke Spanyol. Setelah even Asian Games, sempat ada kabar bahwa pelatih 51 tahun itu akan kembali, tetapi tidak terealisasi.

Baca Juga:
Cerai dari Istri, Ini 5 Potret Cantik Pacar Baru Thibaut Courtois

Load More