Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Suasana makan malam PT PSS Sleman di Hotel Rich, Selasa (26/2/2019) malam WIB.

Bolatimes.com - Direksi PT Putra Sleman Sembada (PSS) selaku perusahaan yang menaungi PSS Sleman kemarin menggelar jamuan makan malam internal di hotel Rich, Yogyakarta. Yang mencolok, dua pemain asing Alfonso de la Cruz dan Brian Ferreira juga turut hadir.

Humas PT PSS, Johannes Sugianto mengungkapkan tidak ada yang khusus pada acara makam malam tersebut. Selain sekadar untuk menjalin keakraban, jamuan tersebut sekaligus untuk memperkenalkan Alfonso dan Brian.

Brian Ferreira (paling kiri), Antonio Teles (agen), Soekeno, dan Alfonso de la Cruz. (Istimewa).

"Tidak ada acara khusus, hanya makan malam sekalian berkenalan dengan Alfonso dan Brian. Santai-santai saja bersama suporter," terang Johannes Sugianto ketika dihubungi wartawan.

Baca Juga:
Kekecewaan Pelatih Thailand Usai Dikalahkan Timnas Indonesia U-22

Dalam kesempatan itu, CEO PT PSS, Soekeno tampak lama berbincang dengan Alfonso, mendengarkan pengalaman pemain kelahiran Villarrobledo, Spanyol itu.

Kemudian, Brian Ferreira yang pernah bermain bersama Johor Darul Takzim datang bersama agennya, Antonio Teles juga bercakap dengan Soekeno.

Pada makan malam itu, dihadiri pula oleh beberapa petinggi PT PSS seperti Yoni Arseto (Direktur Operasional) dan Hempri Suyatna (Direktur Litbang). Sementara itu, manajer PSS Sleman, Retno Sukmawati tidak hadir karena sedang dirawat di RS Bethesda akibat kelelahan.

Baca Juga:
Buntut Protes Keras pada Wasit, Mauricio Pochettino Dihukum FA

Load More