Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu. (Dok. Persija Jakarta)

Bolatimes.com - Gelandang serang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu, berharap mampu meraih tiga poin pada pertandingan melawan wakil Vietnam, Becamex Binh Duong pada laga perdana Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (26/2/2019) pukul 15.30 WIB.

Harapan Ramdani Lestaluhu bukan tanpa alasan. Ia menilai pertandingan nanti adalah momen Persija Jakarta untuk meraih kemenangan pada laga perdana. Apalagi skuat Macan Kemayoran akan bermain di hadapan puluhan ribu pendukungnya sendiri.

"Untuk pertandingan besok mungkin pertandingannya pertandingan pertama di AFC, kemudian juga pertandingan kandang Persija. Yang jelas di setiap pertandingan kandang, kita pengin dapat poin maksimal," kata Ramdani Lestaluhu pada sesi konferensi pers Senin (25/2/2019) di Hotel Sultan, Jakarta.

Baca Juga:
Prediksi Indonesia U-22 vs Thailand U-22: Indra Sjafri Ingin Gondol Trofi

"Kita butuh poin karena poin sangat penting di sistem grup ini," imbuhnya.

Lebih lanjut, pemain asal Tulehu itu tidak memungkiri bahwa wakil Vietnam adalah tim yang bagus. Terlebih, sepak bola di negeri Paman Ho juga sedang bagus-bagusnya. Namun, ia menegaskan bahwa Persija sama sekali tidak gentar.

"Ya memang sepak bola Vietnam sekarang lagi berkembang, lagi bagus ya. Tapi materi pemain kita juga tidak terlalu jauh beda kualitasnya. Yang jelas kita sebagai pemain fokus aja dulu di pertandingan," tuturnya menutup.

Baca Juga:
Selebrasi Pegang 'Anu' Diego Simeone Resmi Didakwa UEFA

Pada pertandingan nanti, Persija Jakarta belum bisa diperkuat oleh striker andalan mereka, Marko Simic, akibat kasus pelecehan beberapa waktu lalu. Meski begitu, skuat Macan Kemayoran memiliki nama-nama baru yang langsung bisa diturunkan, yakni Silvio Escobar, Stevan Paulle, dan Rohit Chand.

Load More