Angga Roni Priambodo | Andiarsa Nata
Pemain Timnas U-22 Witan Sulaeman beraksi bersama rekannya setelah mencetak gol kedua ke gawang Malaysia dalam pertandingan Grup B Piala AFF U-22 di Stadion Nasional Olimpiade Phnom Penh, Kamboja, Rabu (20/2/2019). Pertandingan berakhir imbang dengan skor 2-2. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)

Bolatimes.com - Gelandang Timnas Indonesia U-22, Witan Sulaeman menujukkan aksi yang memukau ketika berhadapan dengan Timnas Vietnam U-22. Witan mempermalukan pemain Vietnam saat laga sengit tersebut berlangsung.

Timnas Indonesia U-22 berhasil membungkam Timnas Vietnam U-22 pada laga babak semifinal Piala AFF U-22. Skuat Garuda menang dengan skor 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Luthfi Kamal via tendangan bebas pada menit 70.

Kemenangan tim besutan Indra Sjafri atas Vietnam itu pun membawa Timnas Indonesia lolos ke babak final Piala AFF U-22. Mereka akan berhadapan dengan pemenang dari laga Thailand kontra Kamboja yang tengah berlangsung.

Baca Juga:
Tendangan Bebas Luthfi Kamal Bawa Timnas Indonesia Unggul 1-0 Atas Vietnam

Selain tendangan akurat dari Luthfi Kamal menjadi pemandangan menarik dari laga tersebut. Laga sengit itu juga dihiasi oleh aksi cerdik dari Witan Sulaiman.

Meski pada laga melawan Vietnam kali ini Witan tidak mencetak gol, akan tetapi pemain kelahiran Palu itu membuat malu pemain The Golden Stars lewat aksi ciamiknya.

Pada laga tersebut Witan Sulaeman mendapat bola di tengah lapangan, ia kemudian dengan cepat menggiring bola ke sisi kanan. Mendapat tekanan dari dua pemain Vietnam, Witan melewati satu pemain lawan dengan membuat bola melewati di antara kaki kedua lawan.

Baca Juga:
Cetak Dua Gol ke Gawang Nimes, Kylian Mbappe Pecahkan Rekor di Ligue 1

Berkat aksi ciamiknya itu Witan berhasil mempertahankan bola dan menggiringnya ke daerah tengah lapangan.

Load More