Galih Priatmojo
Silvio Escobar diperkenalkan sebagai pemain baru Persija Jakarta. [dok. Media Persija]

Bolatimes.com - Pemain anyar Persija, Silvio Escobar tak sabar ingin unjuk gigi di hadapan para suporter loyal skuat Macan Kemayoran, Jakmania. Hal itu diungkapkan jelang laga Piala AFC yang bakal dilakoni Persija minggu depan menghadapi wakil Vietnam.

Kemungkinan Escobar bisa membela Persija saat melawan Becamex Binh Duong di ajang Piala AFC 2019 babak penyisihan Grup G. Laga itu akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Selasa (26/2/2019).

"Bermain di AFC dan Gelora Bung Karno adalah pengalaman baru. Saya sudah tidak sabar mendengar teriakan dari Jakmania. Itu yang membuat saya dan tim pasti bersemangat," kata Escobar seperti dikutip dari suara.com, Sabtu (23/2/2019).

Baca Juga:
Lawan Liverpool, Solskjaer Tak Peduli Jika Pogba 'Dimatikan'

Jam terbang Silvio Escobar dibelantika persepakbolaan Indonesia sudah tidak perlu diragukan lagi. Beberapa tim ternama pernah dibelanya, seperti Madura United, PSM Makassar, dan Bali United.

Di musim 2019, Escobar memutuskan mencari tantangan baru dengan bergabung di Persija Jakarta. Klub yang menurutnya dihuni banyak pemain-pemain berkualitas serta memiliki suporter yang gila.

"Jakmania selalu memenuhi stadion. Itu yang membuat saya bersemangat ketika menandatangani kontrak," ia menambahkan.

Baca Juga:
Sir Alex Ferguson Dipersilakan Turun Gunung Jelang Laga Lawan Liverpool

"Awal di Persepam Madura, saya melihat suporter Indonesia sangat gila dengan sepakbola. Tapi tidak ada yang segila suporter Persija. Di mana-mana mereka ada. Bahkan ke Papua mereka datang. Luar biasa," jelasnya.

Silvio Escobar dikontrak selama semusim oleh Persija. Pemain berusia 32 tahun itu mengenakan nomor punggung 21 bersama Persija.

Baca Juga:
Himpun Para Suporter, Najwa Shihab Ajak Lawan Orang Lama PSSI dengan Ini

Load More