Galih Priatmojo
Silvio Escobar diperkenalkan sebagai pemain baru Persija Jakarta. [dok. Media Persija]

Bolatimes.com - Persija Jakarta kedatangan satu lagi pemain asal Paraguay, Silvio Escobar, Jumat (22/2/2019) malam. Escobar sendiri didatangkan Persija pada bursa transfer jelang Liga 1 2019 ini dari klub Perseru Serui.

Escobar dikontrak oleh manajemen Persija dengan durasi satu musim. Pemain berusia 32 tahun yang berposisi sebagai penyerang tersebut akan menggunakan nomor punggung 21 di skuat Macan Kemayoran.

"Escobar dikontrak selama satu musim," tulis rilis Persija seperti dikutip dari suara.com.

Baca Juga:
Tegaskan Bukan Tim Underdog, Ini Rekor Mentereng MU Bekal Hadapi Liverpool

Pengalaman Escobar di sepakbola Indonesia memang cukup banyak. Selain Perseru, ia juga pernah bermain untuk PSM Makassar, Madura United, dan Bali United

Di musim 2018, Escobar tampil cukup baik bersama Perseru. Tampil dalam 27 pertandingan, sang pemain mencetak delapan gol. Ia pun berhasil menyelamatkan Perseru dari jerat degradasi di Liga 1 2018. 

Escobar rencananya sudah mulai berlatih besok, Sabtu (23/2/2019) di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma. Escobar sendiri disebut-sebut sebagai pengganti Marko Simic yang saat ini masih tersandung kasus dan menjalani proses hukum di Australia.

Baca Juga:
Bawa Indonesia Menang 2-0, Jabat Tangan Marinus Ditolak Pemain Kamboja

Digadang-gadang Escobar sedang menjalani proses naturalisasi. Oleh sebab itu, slot pemain asing Persija masih tetap dipakai oleh Simic.

Load More