Rauhanda Riyantama
Pelatih Persib Miljan Radovic (tengah) dan bek sayap Persib Ardi Idrus (kiri) saat memberikan keterangan pers jelang pertandingan kontra Arema di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jawa Barat, Minggu (17/2/2019). [Suara.com/Aminuddin)

Bolatimes.com - Dua penggawa Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel dan Supardi Nasir dipastikan tidak akan tampil kala Maung Bandung menjamu Arema di leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Senin (18/2/2019). Hal itu disampaikan oleh pelatih Persib, Miljan Radovic.

Ezechiel absen lantaran baru saja tiba luar negeri. Sementara Supardi tiba-tiba mengalami sakit sehingga diragukan untuk diturunkan dalam laga kontra Singo Edan--julukan Arema, besok.

"Untuk pertandingan besok kita siap, untuk besok kita ada tim terbaik dan ini moment, hanya Supardi sama Eze (Ezechiel) gak bisa main, Supardi sakit," ujar Radovic di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jawa Barat, Minggu (17/2/2019).

Baca Juga:
Piala Indonesia: Dua Kali Comeback, Persija Selamat dari Kekalahan

Pelatih berpaspor Montenegro itu memastikan selain kedua pemainnya itu, sisa penggawa Pangeran Biru--julukan Persib, bisa diturunkan dalam pertandingan kontra Arema. Kondisi Ardi Idrus dan kolega dalam performa terbaik.

"Pemain besok saya berharap semua oke dan bisa main. Wajar karena kita punya sedikit problem, Supardi sama Eze tidak main tapi itu problem normal untuk setiap tim," jelasnya.

Menurutnya, beberapa opsi sudah disiapkan Radovic untuk mengganti Ezechiel dan Supardi. Untuk pemain yang bakal menggantikan posisi Supardi, ada kemungkinan Radovic akan memasang Zalnando atau Henhen Herdiana.

Baca Juga:
Gegara Ini Real Madrid Urung Datangkan Mauro Icardi dari Inter Milan

Sementara, untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Ezechiel, kemungkinan akan dipasang Muchlis Hadi atau menarik Esteban Vizcarra menjadi striker utama.

"Itu tidak jadi masalah, kita ada opsi banyak, kita akan lihat besok saya sudah bicara lawan Arema ada dua pertandingan. Kita prepare untuk dua pertandingan," tukasnya.

Suara.com/Bangun Santoso/Aminuddin

Baca Juga:
Indra Sjafri: Piala AFF U-22 Penting untuk Dua Turnamen Berikutnya

Load More