Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata
Pelatih Timnas Indonesia, Indra Sjafri saat pemusatan latihan (Sumber: pssi.org)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Timnas Myanmar di laga perdana Piala AFF 2019. Jelang laga tersebut, pelatih Indra Sjafri pun telah menyiapkan rencana agar bisa meraup poin penuh ketika melawan tim yang berjuluk The White Angels tersebut.

Skuat Garuda Muda tergabung di Grup B bersama Malaysia, Myanmar, dan tuan rumah, Kamboja pada Piala AFF 2019. Timnas Indonesia sendiri akan segera melakoni laga perdana mereka melawan Myanmar pada Senin sore (18/2/2019).

Menjelang laga tersebut, Indra Sjafri pun telah menyiapkan rencana untuk menghadapi permainan Myanmar. Indra sudah mengantisipasi permainan The White Angels yang kerap menggunakan long ball dalam permainan mereka.

Baca Juga:
Ingin Akuisisi Man United, Putra Mahkota Arab Saudi Siapkan Rp 69 Triliun

Untuk menghentikan permainan Myanmar, Indra ingin anak asuhnya untuk tidak memberikan lawan memainkan bola terlalu lama sekaligus Indra juga menyuruh anak asuhnya untuk bermain menekan.

"Yang pasti kita tidak akan membiarkan tim lawan memainkan bola terlalu lama dan siap menekan dari awal dengan gaya khas kami," kata Indra Sjafri dikutip dari pssi.org.

Indra Sjafri pun juga menegaskan timnya sudah bertekad untuk meraih poin penuh saat melawan Myanmar. Ia berharap pertandingan tersebut berjalan lancar sesuasi rencananya.

Baca Juga:
Satgas Anti Mafia Bola Amankan Uang Cash Rp 300 Juta dari Rumah Jokdri

"Kami jauh-jauh ke sini tentu targetnya menang. Mudah-mudahan pertandingan bisa berjalan lancar dan kita bisa meraih hasil positif besok," terang Indra.

Untuk persiapan menghadapi Myanmar, Timnas Indonesia U-22 sudah menjalani latihan terakhir di AUPP Stadium pada Minggu (17/2/2019) pagi hari guna mematangkan pola serangan.

Baca Juga:
Lakukan Tindakan Tidak Terpuji, Suporter Wolverhampton Ini Dapat Hukuman

Load More