Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Achmad Jufriyanto ketika berlaga bersama Kuala Lumpur FA. (Instagram/@achmad16jufriyanto).

Bolatimes.com - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengaku tertarik untuk memulangkan Achmad Jufriyanto setelah dilepas oleh klub asal Malaysia, Kuala Lumpur FA. Pemain 32 tahun itu sudah dianggap sebagai anak sendiri.

Achmad Jufriyanto tidak lagi menjadi bagian Kuala Lumpur FA di Liga Super Malaysia 2019. Pria yang akrab disapa Jupe itu terpaksa didepak karena mengalami cedera dan perlu waktu yang cukup lama untuk pemulihan.

Jupe mengalami cedera pada pertandingan uji coba melawan Pulau Pinang bulan lalu. Ia juga sudah absen di dua laga Liga Super Malaysia 2019, Kuala Lumpur FA pun dua kali menelan kekalahan.

Baca Juga:
Heboh, Wanita Cantik di Liga Argentina Masuk ke Lapangan dengan Telanjang

"Kalau Jupe mah pasti diambil karena dulu juga keluarnya baik-baik. Pokoknya Jupe itu sudah seperti anak sendirilah," kata Umuh di Mapolda Jabar, JL Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Jumat (15/2/2019), dikutip dari Vikingpersib.co.id.

Meski begitu, Umuh Muchtar belum tahu apakah Jupe bersedia membela Persib Bandung atau tidak. Pasalnya, mantan pemain Sriwijaya FC itu saat ini masih ingin fokus memulihkan cedera.

"Jupe, kalau bisa kembali ke Persib. Ini masih dalam perawatan ya, kan masih cedera. Ya kalau saya sangat tertarik dengan Jupe," tegasnya.

Baca Juga:
Tendangan Bebas Berakhir Kocak, Ivan Perisic Dibully Netizen

Jupe bukanlah orang baru di Persib Bandung. Sebelum pergi ke Malaysia, ia sudah pernah bermain selama tiga musim untuk klub Kota Kembang.

Bahkan, ia turut berperan penting dalam keberhasilan Persib Bandung meraih gelar juara Liga Super Indonesia (Liga 1) 2014 dan trofi juara Piala Presiden satu tahun berselang.

Baca Juga:
Paulo Dybala Pecah Telor, Allegri Sampaikan Pujian Manis

Load More