Galih Priatmojo
Wakasatgas Anti Mafia Bola, Krishna Murti. [@krishnamurti_bd91/Instagram]

Bolatimes.com - Apartemen milik Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono digeledah tim Satgas Anti Mafia Bola. Seusai penggeledahan Wakil Satgas Anti Mafia Bola, Brigjen Pol. Krishna Murti ikut memberi tanggapan melalui unggahan di akun Instagramnya, terbaru ia melontarkan komentar pedas.

Tim Satgas Anti Mafia Bola terus bergerak mengusut jaringan mafia pengaturan skor di pentas sepakbola Indonesia. Setelah melakukan penggeledahan di kantor lama PSSI dan PT Liga Indonesia, Kamis malam kemarin, tim bentukan Polri dan Polda Metro Jaya itu bergerak menuju kediaman Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono.

Sekira 1,5 jam tim Satgas Anti Mafia Bola melakukan penggeledahan di sebuah apartemen yang beralamat di Taman Rasuna Tower 9, Jalan Taman Rasuna Said. Disaksikan langsung oleh si empunya, Joko Driyono, tim Satgas terhitung menyita sebanyak 84 item berupa dokumen hingga handphone.

Baca Juga:
Resmi Bertahan di Barcelona, Ini Sejumlah PR yang Menanti Ernesto Valverde

Nah, seusai ramai diberitakan kabar mengenai penggeledahan di kediaman Joko Driyono, Wakil Satgas Anti Mafia Bola, Brigjen Pol. Krishna Murti turut memberikan tanggapan. Terbaru, Krishna Murti mengunggah foto saat timnya melakukan penggeledahan di apartemen yang disaksikan langsung oleh Joko Driyono.

"Anda mau bilang cuma anda yg bisa urus bola..?? Buktinya Indonesia gak pernah juara.. Anda mau bilang bahwa anda selalu benar dan tidak mau turun..?? Jangan coba2 lawan Kekuatan rakyat Indonesia.. Dan percayalah kami akan selalu bersama rakyat Indonesia.. Dan percayalah bahwa kami hanya ingin Sepakbola Indonesia kembali hebat.. Kamu mau mafia2an..?? Kami tidak akan pernah gentar pada apapun.. Bravo rekan2 satgas," tulisnya.

Baca Juga:
Ini 84 Barang Joko Driyono yang Disita Satgas Anti Mafia Bola

Satu jam setelah diunggah, postingan Krishna Murti itu sudah mendapat like lebih dari 30 ribu. Sementara di kolom komentar tercatat ada lebih dari 4 ribu netizen yang memberi tanggapan. Hampir sebagian besar memberi dukungan penuh pada kinerja tim Satgas Anti Mafia Bola untuk memberangus para pelaku pengaturan skor di sepakbola Indonesia.

Load More