Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Striker Persija Jakarta Marko Simic berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar dalam laga terakhir Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12/2018). (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Bolatimes.com - Kabar kurang sedap datang dari striker Persija Jakarta, Marko Simic, menjelang pertandingan melawan Newcastle Jets ada babak kedua kualifikasi Liga Champions Asia 2019. Dilansir dari FOX Sports Australia, striker asal Kroasia itu tersandung kasus pelecehan wanita.

Ia diduga melakukan tindakan tidak senonoh pada seorang wanita di dalam pesawat ketika terbang dari Bali menuju Sydney. Atas tindakan tersebut, Marko Simic pun harus menghadap ke pengadilan daerah Downing Sydney Center pada Selasa (12/2/2019).

Pengacara Marko Simic berharap kasus pelecehan ini bisa segera diselesaikan. Namun, hakim asal Australia, Jennifer Atkinson, tidak bisa menjamin bahwa kasus akan selesai dalam waktu singkat karena sudah menjadi prosedural yang berlaku di Australia.

Baca Juga:
Kisah Vaggelis, Petinju Bertangan Satu yang 'Berbisa' bak Kobra

Saat ini, paspor Simic ditahan oleh pihak kepolisian setempat. Penahanan ini akan terus dilakukan hingga persiangan yang rencananya akan dihelat pada 9 April 2019. Andai terbukti bersalah, bukan tidak mungkin striker 31 tahun itu bakal dihadapkan dengan jeruji besi.

Kasus Marko Simic ini tentu akan menjadi kerugian tersendiri bagi Persija Jakarta. Sebagaimana diketahui, skuat Macan Kemayoran akan menghadapi Newscastle Jets pada babak kedua kualifikasi Liga Champions Asia di Stadion McDonald Jones, Australia, Selasa (12/2/2019) pukul 15.00 WIB.

Terlebih striker asal Kroasia ini merupakan juru gedor andalan Persija Jakarta pada ajang bergengsi ini. Pada pertandingan sebelumnya melawan Home United, ia turut menyumbang satu gol.

Baca Juga:
Adu Skill Mohamed Salah vs Lionel Messi, Siapa Lebih Hebat?

Load More