Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic. (Dok. PSM).

Bolatimes.com - PSM Makassar tengah menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta selama dua pekan. Rencananya, tim berjuluk Juku Eja tersebut juga akan melakukan serangkaian uji coba.

Nantinya, uji coba tersebut akan dilakukan sebanyak dua kali bertempat di Lapangan Yogyakarta International School (JIS).

Namun, pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, belum menentukan jadwal pasti uji coba tersebut dilaksanakan. Pasalnya, ia masih menunggu jadwal babak 16 besar Piala Indonesia 2018/19.

Baca Juga:
Presiden Persija Jakarta Bantah Ada Dokumen yang Dirusak

"Kami punya waktu dua pekan di sini, tentu ada agenda uji coba dalam program yang saya buat di PSM Makassar. Tapi masih menunggu hasil nanti (Piala Indonesia)," kata Darije Kalezic, setelah memimpin latihan di lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), Mlati, Sleman, Jumat (8/2/2019).

Pertandingan sendiri kemungkinan besar digelar pada 15 Februari hingga 22 Februari 2019. Meski demikian, ia tetap akan terus memantapkan persiapan tim.

"Kita akan mempersiapkan tim ini secara kondisi dan juga secara taktik. Program itu akan bergantung kapan kita akan mainkan piala selanjutnya," tutup Darije Kalezic.

Baca Juga:
Anjing Emiliano Sala akan Dirawat oleh Sang Adik

Di Yogyakarta, PSM Makassar berpeluang menantang PSS Sleman untuk uji tanding, mengingat pasukan Super Elang Jawa juga sedang mempersiapkan diri menghadapi Liga 1 2019.

Namun, tidak hanya PSS Sleman yang berpeluang menjadi lawan PSM Makassar dalam uji coba. Pasalnya tim promosi Liga 1 lainnya yakni, Kalteng Putra juga sudah berada ke Kota Gudeg guna melakoni pemusatan latihan.

Baca Juga:
Gabung PSM Makassar, Eks Real Madrid Ini Terkejut dengan Kultur Indonesia

Load More