Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Pemain Persebaya Surabaya Osvaldo Haay (kanan) bersama rekannya Misbakus Solikin melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jawa Timur, Senin (26/11/2018). Persebaya Surabaya kalahkan Bhayangkara FC dengan skor 1-0. (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)

Bolatimes.com - Salah satu bintang muda Timnas Indonesia, Osvaldo Haay, telah tiba di Spanyol pada Selasa (5/2/2019) lalu. Tiba di Negeri Matador, winger asal Papua itu mendapat sambutan dari sosok yang tidak terduga.

Ya, dia adalah Drs. Hermono M.A selaku Duta Besar Republik Indonesia untuk Spanyol.

Dilansir dari Instagram @unipapuafc, Osvaldo tampak tengah berpose bersama sang duta Indonesia di depan kantor Wisma Duta Republik Indonesia di Madrid. Mengenakan kaus seperti tentara, pemain Persebaya itu tampak bahagia dengan senyum merekah.

Baca Juga:
Ronaldo Tega Tikung Arsenal Agar James Rodriguez Mau Berseragam Juventus

CD Numancia sendiri adalah klub yang selama beberapa musim berada di kasta kedua Spanyol. Terakhir mereka tampil di kompetisi kasta teratas sepak Spanyol adalah pada musim 2008/2009, tetapi langsung degradasi setelah finis di posisi ke-19.

Di sisi lain, Osvaldo Haay terancam terdepak dari Timnas Indonesia U-22 yang akan bertanding di Piala AFF U-22 2019 pada 17 Februari mendatang. Namun, ia menegaskan bahwa telah meminta izin kepada Indra Sjafri untuk menjalani trial di bawah asuhan pelatih Alex Huerta cs.

Baca Juga:
Lewat Game Football Manager, Tim asal Prancis Ini Berhasil Datangkan Pemain

Load More