Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. (Dok. Persib Bandung).

Bolatimes.com - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, menegaskan bahwa timnya siap bermain di mana pun ketika menjamu Persiwa Wamena. Yang terpenting bagi pelatih asal Montenegro itu ialah bobotoh bisa memenuhi stadion.

Persib Bandung seharusnya menjamu Persiwa Wamena di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018/2019, Senin (4/2/2019). Namun, pertandingan itu tak bisa terlaksana karena tidak mengantongi izin kepolisian.

Alhasil pertandingan ditunda dan Persib Bandung harus segera mencari stadion lain untuk menjamu Persiwa Wamena. Sejauh ini kemungkinan paling besar ialah menggunakan Stadion Si Jalak Harupat.

Baca Juga:
Kalah dan Diejek Suporter Sendiri, Ini Komentar Pelatih Inter Milan

Miljan Radovic sendiri merasa tidak terganggu dengan penundaan laga ataupun perubahan tempat pertandingam. Namun, ia berharap bobotoh bisa memenuhi stadion untuk mendukung perjuangan Febri Hariyadi dan kolega.

"Kita semua tahu, stadion [GBLA] tidak bisa untuk pertandingan nanti. Sekarang saya tunggu keputusan untuk jadwal baru. Saya rasa bermain di stadion mana pun tim sangat siap," kata Miljan Radovic di situs resmi klub.

"Mau main di Jalak Harupat, atau semua, sama saja. Yang penting, kami bisa bermain dengan full supporter, bersama bobotoh. Jadi, sekali lagi tidak ada masalah untuk kami," imbuh pelatih 43 tahun itu.

Baca Juga:
Pesawat Emiliano Sala Ditemukan, Begini Kondisinya

Pada pertemuan pertama, Persib Bandung gagal meraih hasil maksimal ketika melawan Persiwa Wamena di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (27/1/2019). Dalam laga itu, kedua tim mengakhiri pertandingan dengan skor kacamata.

Dengan demikian, anak asuh Miljan Radovic wajib meraih kemenangan dari tim asal Papua itu untuk bisa lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia 2018/2019.

Baca Juga:
6 Foto Della Perez, Mantan Diego Michiels yang Tersangkut Prostitusi Online

Load More