Rauhanda Riyantama
Jan Lammers resmi berseragam Borneo FC. (Instagram/borneofc.id)

Bolatimes.com - Borneo FC akhirnya telah melengkapi kuota pemain asing mereka setelah merekrut Jan Lammers. Ia didatangkan dengan status free transfer dari RKC Waalwijk, salah satu klub di kasta kedua Liga Belanda.

Menariknya, Presiden Borneo FC, Nabil Husein mengatakan bahwa mendatangkan pemain 23 tahun itu sebagai kesuksesan tersendiri. Sebab jarang ada pemain Eropa dengan usia yang masih sangat matang mau merumput di luar negeranya.

''Ini menjadi keberhasilan kami mendatangkan dia. Kami tahu Jan bukan pemain free. Namun berkat diskusi panjang dengan agennya, sangat bersyukur akhirnya di berstatus free,'' ungkap Nabil Husein, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga:
5 Potret Cantik Isabelle, Istri Blaise Matudi yang Mirip Nikita Mirzani

Jan Lammers saat tiba di Samarinda, Jumat (1/2/2019). (Instagram/borneofc.id)

Meski demikian, Nabil Husein mengaku harus melewati jalan panjang untuk mendapat tanda tangan Jan Lammers. Pasalnya, status Jan sebelumnya masih terikat kontrak dengan RKC Waalwijk.

Oleh sebab itu, Nabil Husein harus bersabar agar bisa mengamankan jasanya. Sampai akhirnya sang pemain menjadi bagian keluarga Borneo FC dan Nabil pun menyatakan jika mendatangkan Jan Lammers adalah sebuah kesuksesan.

Baca Juga:
Prediksi Michael Owen: Arsenal Bukan Tandingan Man City

Load More