Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Gelandang Bali United, Sutanto Tan. (Dok. Bali United).

Bolatimes.com - Sutanto Tan, akhirnya kembali berseragam Bali United setelah sempat menjalani trial di klub Swedia, Dalkurd FF, sejak awal Januari 2019.

Sutanto Tan sudah bergabung dalam sesi latihan di Lapangan Banteng Seminyak, Kuta, Badung, pada Minggu (27/1/2019) sore. Ia memang belum resmi, tetapi sudah deal dan hanya menunggu tanda tangan kontrak.

"Saya harus ketemu Pak Yabes Tanuri (CEO Bali United) lagi. Tapi semuanya sudah oke. Tinggal tanda tangan kontrak," kata Sutanto Tan.

Baca Juga:
Selamat! Marcus dan Sang Istri Dikarunian Anak Pertama

Terkait durasi berapa lama kontrak baru bersama Bali United, Sutanto Tan belum bisa menjelaskan banyak karena harus dipastikan dulu dengan Yabes Tanuri.

"Dari saya sendiri, pelatihnya ingin saya stay di sini. Awalnya sebelum saya berangkat ke Swedia untuk trial, Pak Yabes sudah bicara akan ada perpanjangan kontrak," ujar Sutanto Tan.

"Saat itu Pak Yabes kasih kelongggaran bagi saya ikut trial di Swedia. Sekarang sudah selesai dan jawaban kurang bagus di Swedia dan saya pulang ke Bali United ikut latihan hari ini (kemarin). Kemarin baru sampai dan langsung latihan," tuturnya menambahkan.

Baca Juga:
Gattuso Teringat Mantan Pemain AC Milan Ketika Melihat Krzysztof Piatek

Di sisi lain, pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco mengaku status Sutanto Tan sudah resmi. Gelandang 24 tahun itu akan menjadi keluarga Serdadu Tridatu musim depan.

"Sutanto baru gabung tim karena dari Swedia. Dia resmi bagian dari tim," tegas mantan pelatih Persija Jakarta tersebut.

Baca Juga:
Barcelona Tengah di Ujung Tanduk, Messi Angkat Bicara

Load More