Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata
Kepala Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho. (Risna Halidi/Suara.com)

Bolatimes.com - Kepala Pusat Data, Informasi, dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Sutopo Purwo Nugroho membuat cuitan kocak di akun Twitternya. Bernada guyonanan, cuitan Sutopo itu juga sekaligus menyindir PSSI yang tengah ramai diperbincangkan.

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) sebagai badan yang mengendalikan sepak bola Indonesia begitu ramai diperbincangkan akhir-akhir ini.

Bak drama Film Televisi (FTV), cerita yang menyangkut PSSI sepertinya kini menjadi tontonan yang ditunggu dan disimak oleh masyarakat awam hingga para pecinta sepak bola.

Baca Juga:
Finis Empat Besar? Solskjaer Justru Ingin Man United Raih Trofi

Mulai dari kasus pengaturan skor yang melibatkan anggota Exco PSSI hingga kini drama dibalik mundurnya Edy Rahmayadi sebagai Ketua Umum PSSI. Semua itu masih menjadi topik pembicaraan hangat baik di obrolan masyarakat Indonesia hingga media sosial.

Di tengah kondisi PSSI yang bisa dikatakan ruwet ini, Sutopo Purwo Nugroho ikut memberikan komentarnya. Pria berusia 49 tahun itu membuat cuitan bernada guyonan untuk menyindir PSSI.

Pria yang selalu sigap menyampaikan informasi mengenai bencana yang terjadi di Indonesia itu membuat cuitan sekaligus mengunggah video beberapa jam lalu pada Selasa (29/1/2019).

Baca Juga:
Dicukur Jepang, Pelatih Timnas Iran Mundur

Dalam video yang diunggah Sutopo, ia menceritakan kucingnya yang bernama Pussy Moza suka menyaksikan siaran bola Liga Inggris, akan tetapi langsung tidur jika menyaksikan Liga PSSI.

"Tiap aku nonton TV sambil senderan di sofa, kucingku si Pussy Moza langsung ikut tiduran di sofa. Ikut nonton TV sambil tiduran,'' tulis Sutopo Purwo Nugroho di Twitter.

"Sukanya siaran bola Liga Inggris. Kalau Liga PSSI kucing nggak suka. Langsung nyelonong tiduran di tempat lain. Kenapa ya? Hehe," lanjutnya.

Baca Juga:
Jalani Sidang, Connor McGregor & Khabib Nurmagomedov Jadi Bahan Taruhan

Cuitan Sutopo Purwo Nugroho ini pun mendapat respons beragam dan kocak dari netizen.

"Gabeda jauh kaya sinetron soalnya pak, ada skenario nya," tulis akun @AldiNugrahaha

"Kucing males nonton liga pssi karena sudah tahu score nya info dari tikus," tulis akun @MasAnang

Baca Juga:
Hasil Undian Putaran Kelima Piala FA: Chelsea Tantang Man United

"Kucingnya pendukung emyu nih pasti," tulis akun @rizqanalfarisi

"Selera kucing bapak kelass," tulis akun @bryantaditya

"Pak, itu kucingnya ngorok yaa," tulis akun @xolovelyanti

Load More