Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata
Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan. (Sumber: persib.co.id)

Bolatimes.com - Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan mengungkapkan salah satu faktor penyebab timnya gagal memetik kemenangan saat menjamu Persiwa Wamena pada leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 2018.

Persib Bandung harus puas bermain imbang tanpa gol kala berhadapan dengan Persiwa Wamena di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (27/1/2019).

Bertindak sebagai tim ruan rumah, Maung Bandung sejatinya bermain lebih mendominasi daripada Persiwa. Akan tetapi dari banyak peluang yang diciptakan Persib, mereka gagal mengkonversinya menjadi gol.

Baca Juga:
Resmi Diikat Persebaya, Nilai Kontrak Osvaldo Haay Setara Gaji Mauro Icardi

Bahkan penyerang andalan mereka, Ezechiel N Douassel tak mampu membobol gawang Persiwa Wamena yang dijaga oleh Endang Subrata.

Kendati demikian, I Made Wirawan mengaku timnya telah bermain maksimal melawan Persiwa. Ia menilai Persib Bandung hanya kurang beruntung pada laga tersebut meski menciptakan banyak peluang.

"Menurut saya pribadi, ya sama seperti apa yang disampaikan coach. Kami sudah bermain semaksimal dan sebaik mungkin. Saya rasa kami bermain sudah baik, banyak menciptakan peluang juga," kata Made dikutip dari persib.co.id.

Baca Juga:
Dipermalukan Tim Kecil, Pelatih Tottenham Sentil Statistik Permainan

"Mungkin kurang lucky. Setidaknya, di dalam sepakbola kita juga butuh yang namanya lucky. Kita semua tahu pertandingan tadi banyak peluang dan kami juga mendominasi," lanjut pemain yang diplot menjadi kapten pada laga tersebut.

Dengan hasil imbang itu, Persib Bandung pun kini harus berjuang ekstra ketika berhadapan kembali dengan Persiwa Wamena di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA), Bandung, Senin (4/1/2019) untuk mendapatkan satu tempat di babak 16 besar.

Baca Juga:
Comeback Fantastis! Atalanta Gagalkan Ambisi AS Roma Menuju Empat Besar

Load More