Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. (Dok. Persib Bandung).

Bolatimes.com - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, berencana tampil dengan skuat muda ketika bersua Persiwa Wamena pada leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, pada Minggu (27/1/2019).

Pelatih asal Montenegro itu akan membawa beberapa pemain muda seperti M. Syafril Lestaluhu, Beckham Putra Nugraha, dan Mario Jardel. Ia merasa bermain di ajang resmi akan memberi dampak bagus bagi perkembangan pemain muda.

Bahkan, ia yakin para pemain muda Persib Bandung bisa mengimbangi permainan dari tim yang musim depan bakal berkompetisi di Liga 3 tersebut.

Baca Juga:
Gabung Madura United, Syahrian Abimanyu Lengkapi 11 Pemain Berlabel Timnas

"Saya ingin berikan mereka kesempatan. Karena di dalam pertandingan dan latihan itu tentu berbeda. Mereka akan dapat banyak pengalaman baru. Itu penting buat mereka," kata Miljan Radovic di situs resmi Persib Bandung, Sabtu (26/1/2019).

"Saya tidak takut. Saya pikir mereka juga punya kualitas yang sama. Tapi, kita akan lihat di pertandingan nanti," tuturnya menambahkan.

Sebagai informasi, pada babak 64 besar Piala Indonesia lalu, Persib Bandung juga menurunkan pemain muda seperti Indra Mustafa dan Puja Abdilah. Namun, skuat Maung Bandung tetap mampu meraih kemenangan tipis 1-0 atas PSCS Cilacap.

Baca Juga:
Kalahkan Greysia / Apriyani, Ini Kata Pasangan Ganda Putri Jepang

Load More