Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Pemain Persib Bandung, Atep Rizal berpelukan dengan Pemain Persija, Bambang Pamungkas. (Dok. Bobotoh.id)

Bolatimes.com - Manajer Persib Bandung, Umum Muchtar, akhirnya buka suara terkait kasus Atep yang tidak mendapat perpanjangan kontrak di klub Kota Kembang. Ia akan mempertimbangkan untuk mengikat kembali pemain 33 tahun itu.

Atep menjadi satu dari beberapa nama yang tidak diperpanjang oleh manajemen Persib untuk musim 2019. Padahal, ia dijuluki sebagai legenda Pangeran Biru karena sudah 10 musim mengabdikan diri untuk Persib Bandung, termasuk ketika mempersembahkan gelar juara ISL atau Liga 1 2014.

Atas prestasi tersebut, Umuh Muchtar ingin meninjau ulang keputusan klub untuk kembali mengikat Atep. Apalagi, skuat Maung Bandung yang banyak diisi pemain muda juga membutuhkan bimbingan dari pemain senior semacam Atep.

Baca Juga:
Susul Egy, Firza Andika Akan Segera Merumput Bersama Klub Liga Belgia

"Ya saya itu pertimbangan untuk Atep ya. Insyaallah mudah-mudahan Atep bisa kembali, karena Atep itu dari awal mendirikan PT Persib itu Atep sama saya dengan kawan-kawan, ada beberapa pemain lain sudah ada," kata Umuh Muchtar pada Selasa (22/1/2019), dikutip dari Simamaung.

Di sisi lain, Umum Muchtar mencontohkan kasus Atep seperti Bambang Pamungkas yang menjadi ikon di Persija jakarta. Ia akan berupaya agar Atep bisa pensiun di Tanah Sunda.

"Jadi saya mohon untuk penghargaan anggap saja seperti Bambang Pamungas ya (ikon Persija), Bambang Pamungkas juga main satu dua kali ya, di menit akhir, ya itu saja hitung-hitung pensiun di sini lah," tuturnya menambahkan.

Baca Juga:
Pembelian Boateng Dicibir, Pelatih Barcelona Beri Komentar Menohok

Atep adalah pemain binaan Persib Bandung. Ia sempat membela Persija Jakarta pada 2004 sampai 2008, tetapi kemudian kembali ke Persib Bandung hingga saat ini.

Load More