Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Mantan striker Timnas Australia, Eli Babalj. (Dok. Adelaide United).

Bolatimes.com - Tim promosi Kalteng Putra FC kedatangan pemain asing seleksi yang cukup berkualitas. Ya, dia adalah mantan penyerang Timnas Autralia, Eli Babalj.

Eli Babalj sendiri bukan pemain sembarangan. Masih berusia 26 tahun, ia pernah bermain untuk berbagai klub ternama. Mulai dari Melbourne Heart, Adelaide United, Red Star Belgrade, hingga AZ Alkmaar.

Klub terakhir yang Eli Babalj bela adalah ATK, klub kasta taratas kompetisi India. Sayangnya, ia hanya tampil sebanyak tiga kali tanpa menghasilkan gol.

Baca Juga:
Susul Egy, Firza Andika Akan Segera Merumput Bersama Klub Liga Belgia

Di level tim nasional, striker berkebangsaan Australia itu pernah membela Timnas Australia U-17, U-20, hingga senior. Eli Babalj dua kali berseragam Socceros dan mencetak dua kali pula mempersembahkan gol. Salah satu gol pria kelahiran Bosnia dan Herzegovina itu dicetak ke gawang Guam pada ajang AFF Cup 2013.

Namun, Gomes De Oliveira selaku pelatih Kalteng Putra belum bisa memberi penilaian terhadap Eli Babalj. Ia masih ingin melihat permainan yang akan berulang tahun pada 21 Februari itu lebih detail.

"Kami tidak boleh terburu-buru dalam melakukan perekrutan pemain," kata Gomes De Oliveira di laman resmi Liga 1.

Baca Juga:
Pembelian Boateng Dicibir, Pelatih Barcelona Beri Komentar Menohok

Sebagai tim promosi, Kalteng Putra cukup bergerak cepat dalam mendatangkan pemain. Sejauh ini klub berjuluk Laskar Isen Mulang sudah mendatangkan nama-nama tenar seperti O.K John dan Gede Sukadana.

Load More