Rauhanda Riyantama
Cristian Gonzales saat mengantar PSS Sleman menjuarai Liga 2 2018. (Stephanus Aranditio/Bolatimes.com)

Bolatimes.com - Kepastian kontrak Cristian Gonzales di PSS Sleman akhirnya terjawab. Menurut manajer PSS, Retno Sukmawati, pihaknya mengaku sudah memberikan kontrak baru kepada sang pemain untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019.

Namun, pemain yang akrab disapa El Loco itu belum memberikan jawaban hingga sekarang. ''Pemain musim lalu, Cristian Gonzales masih dalam tahap negosiasi. Sudah ada pembicaraan, kita beri waktu dia berpikir dulu,'' ungkap Retno.

Nasib El Loco di PSS Sleman usai menjuarai kompetisi Liga 2 2018 seperti terkatung-katung. Menurut sang istri, Eva Gonzales, suaminya sudah menunggu sekitar dua bulan mengenai kepastian kontrak baru.

Baca Juga:
Gabung Persib Bandung, Esteban Vizcarra: Semoga Persib Juara Tahun Ini

Bahkan, Eva Gonzales sempat mengancam kalau tidak segera ada kepastian, maka suaminya akan hijrah ke klub lain. "Sudah dua bulan kami menunggu kabar dari manajemen PSS. Tetapi kalau sampai minggu ini tidak ada kabar, kami akan mempertimbangkan tawaran klub lain," katanya.

Seperti diketahui, El Loco cukup memiliki andil besar kepada PSS Sleman dalam meraih gelar juara Liga 2 2018 dan juga lolos ke Liga 1 2019. Meski usianya sudah memasuki 42 tahun, namun kemampuannya menempatkan posisi dan mencetak gol masihlah sangat buas.

Mengenai kariernya di kompetisi Liag 1 2019, El Loco mengaku masih sanggup bersaing. ''Insya Allah masih bisa bermain di Liga 1,'' tandas El Loco beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Tinggalkan Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri Tak Khawatir

Load More