Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Frets Butuan. (Dok. Liga-Indonesia.id).

Bolatimes.com - Mantan bintang PSMS Medan, Frets Butuan, resmi bergabung Persib Bandung di Liga 1 2019. Bahkan, dirinya menolak tawaran empat klub demu berseragam Maung Bandung.

Frets Butuan bercerita bahwa telah dihubungipihak Persib Bandung sejak Desember 2018. Namun, ia tidak bisa segera memberi jawaban karena menunggu keputusan dari kesatuan.

Sekadar diketahui, pemain 22 tahun itu merupakan anggota TNI Angkatan Darat berpangkat Prajurit Satu (Pratu).

Baca Juga:
Kekecewaan Pep Guardiola di Balik Kemenangan Besar Manchester City

"Siapa yang enggak mau main di Persib, saya pribadi enggak nyangka bisa main di Persib, saya bangga. Saya ada 4 klub Liga 1 yang menghubungi," kata Fret Butuan, dikutip dari Bobotoh.id.

Frets pun sudah bergabung dalam latihan perdana Persib Bandung di Stadion Arcamanik, Bandung, Senin 14 Januari 2019. Ia mengaku bersyukur bisa menjadi bagian di tim berjuluk Maung Bandung itu.

"Pertama saya bersyukur untuk hari ini bisa menjalankan latihan dengan baik, saya bersyukur buat manajemen yang telah mempercayai saya bergabung dengan Persib," ujar Frets.

Baca Juga:
Hajar Wolverhampton, Manchester City Masih Terlalu Perkasa

"Saya yakin berjalannya waktu bisa menyatu dengan tim in. Semoga saya di Persib bisa membantu tim ini dengan kekuatan dan kemampuan saya. Semoga Persib tahun ini bisa lebih baik," tuturnya menutup.

Frets Butuan didatangkan bersama dua pemain PSMS Medan lainnya, yakni Erwin Ramdani dan Abdul Aziz. Ketiganya diikat dengan durasi dua tahun.

Baca Juga:
Setelah 46 Tahun, Thailand Lolos Grup Piala Asia 2019

Load More