Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Pemain baru Persija Jakarta, Bruno Matos (liga-indonesia.id)

Bolatimes.com - Asisten pelatih Persija Jakarta, Mustaqim memberikan pujian kepada kualitas yang dimiliki oleh pemain anyarnya, Bruno Matos. Ia menilai eks pemain Red Star Belgrade itu memiliki kemampuan yang dibutuhkan oleh Persija.

Bruno Matos menjalani debutnya bersama Persija Jakarta pada laga amal korban tsunami di Lampung pada Minggu (13/1/2019). Pada laga yang berlangsung di Stadion Way Halim itu, Persija berhadapan melawan tim All Star Lampung dan tim Pra Pon Lampung.

Laga tersebut pun berhasil dimenangkan oleh tim Macan Kemayoran dengan skor tipis 0-1. Penampilan salah satu pemain anyarnya, yakni Bruno Matos pun bikin geleng-geleng kepala.

Baca Juga:
Madrid Menang Susah Payah, Isco pun Tak Kunjung Dimainkan

Pemain yang didatangkan pada Sabtu (5/1/2019) itu dinilai memiliki kemampuan yang cocok untuk kebutuhan Persija Jakarta. Mustaqim melihat Bruno memiliki kemampuan yang berkualitas dengan mampu mengatur serangan.

Hal tersebut dibuktikan pemain berusia 28 tahun itu dengan beberapa kali menciptakan peluang.

''Saya lihat secara individual kemampuannya berkualitas. Bruno Matos juga tidak egois. Pemain lain senang dengan servis bola yang diberikan,'' kata Mustaqim dikutip dari liga-indonesia.id.

Baca Juga:
Menang dari Spurs, Solskjaer Pecahkan Rekor Sir Matt Busby di Old Trafford

''Cara bermainnya sederhana, sangat simple. Beberapa kali menciptakan peluang, baik dari assist maupun tembakan,'' lanjutnya menambahkan.

Pada laga tersebut, Bruno Matos tak tampil penuh. Ia bermain selama 45 menit. Akan tetapi, Bruno memanfaatkan waktu tersebut dengan baik untuk membuktikan kualitasnya.

Baca Juga:
Eks Presiden Real Madrid: Zidane Pergi Karena Cristiano Ronaldo

Load More