Galih Priatmojo
Intan Saumadina. (Sumber: Instagram/intansaumadina).

Bolatimes.com - Setelah cukup lama simpang siur soal siapa yang bakal menahkodai Bali United di Liga 1 musim 2019, akhirnya terbongkar sudah, Stefano Cugurra alias Teco orangnya. Kedatangannya ke markas skuat berjuluk Serdadu Tridatu itupun sempat membuat presenter cantik Intan Saumadina sampai menganga lantaran terkejut.

Dilansir dari laman resmi Bali United, presenter cantik, Intan Saumadina dan komentator Rendra Soedjono terlihat asyik memandu acara live streaming di channel Bali United TV jelang kedatangan pelatih baru.

Keduanya pun sempat mengaku penasaran lantaran hingga hari H acara urung mengetahui siapa sosok yang bakal menukangi Bali United. Tak berapa lama keduanya ngobrol, tiba-tiba sosok Teco muncul dari balik pintu studio dan seketika Intan dan Rendra tercekak.

Baca Juga:
Paul Pogba Sindir Jose Mourinho Usai Menang dari Tottenham Hotspur

Saking terkejutnya, Intan yang memiliki paras cantik sampai dibuat menganga melihat sosok Teco yang akhirnya jadi pelatih Bali United. Beberapa kali ia bahkan mengungkapkan rasa terkejutnya.

Reaksi Intan yang terkejut itu lumrah saja. Sebab, pelatih yang sukses membawa Persija Jakarta keluar sebagai kampium Liga 1 2018 lalu itu sempat dikabarkan enggan kembali melatih di Indonesia. Rumor itu makin kencang setelah Teco kembali ke tanah moyangnya, Brasil hingga beberapa waktu.

Baca Juga:
Madrid Menang Susah Payah, Isco pun Tak Kunjung Dimainkan

Hal lain yang membuat Intan patut terkejut juga lantaran nama Teco meski santer disebut bakal merapat ke tanah dewata toh nyatanya ditepis oleh bos Bali United. Hal itu setidaknya diungkapkan Pieter Tanuri tujuh hari lalu.

Di depan awak media, Pieter menyanggah kabar yang beredar di media sosial yang menyatakan Teco sudah berada di Bali. Bak sandiwara, Pieter justru mengaku urung menemui kepastian perihal sosok pelatih yang akan menukangi tim merah hitam sepeninggal Widodo C Putro.

Namun, drama itu akhirnya menemui episode pamungkas. Bali United telah resmi mendapuk eks pelatih fisik Persebaya Surabaya itu menjadi juru taktik skuat Serdadu Tridatu di musim 2019 ini.

Baca Juga:
Menang dari Spurs, Solskjaer Pecahkan Rekor Sir Matt Busby di Old Trafford

 

Load More