Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Frets Butuan. (Dok. Liga-Indonesia.id).

Bolatimes.com - Persib Bandung mulai bersiap menyambut Liga 1 2019. Sebagai permulaan, skuat Maung Bandung telah resmi memboyong tiga pemain baru guna mengarungi musim depan.

Mereka adalah pemain andalan PSMS Medan musim lalu, yakni Frets Butuan, Erwin Ramdani, dan Abdul Aziz. Ketiganya mendapatkan kontrak berdurasi dua tahun dari manajemen Maung Bandung.

"Frets Butuan, Erwin Ramdani, Abdul Aziz. Ketiganya kita kontrak selama durasi dua tahun," kata komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, dikutip dari Bobotoh.id, Minggu (13/1/2019).

Baca Juga:
Stefano Cugurra Resmi Jadi Pelatih Baru Bali United

Selain itu, Kuswara S Taryono juga mengumumkan lima pemain lama Persib Bandung yang tidak dipertahankan untuk musim depan, termasuk dua pemain senior, Tony Sucipto dan Atep.

"Untuk pemain yang dilepas ialah Tony Sucipto, Airlangga, Eka Ramdani, Iman Fadilah Arif, Atep," tambahnya.

Tentu keputusan tersebut menuai pertanyaan publik. Namun, Kuswara menegegaskan bahwa sejumlah pemain yang datang dan pergi adalah hasil dari rekomendasi pelatih Miljan Radovic dan disetujui oleh para petinggi PT PBB.

Baca Juga:
Jadi Bintang Kemenangan, Marcus Rashford Justru Puji De Gea

"Semua pemain ini telah mendapatkan rekomendasi pelatih. Ini merupakan hasil bersama di jajaran PT PBB," tuturnya menutup.

Frets Butuan, Erwin Ramdani, dan Abdul Aziz, bukanlah pemain pertama yang didatangkan oleh Persib Bandung untuk menghadapi Liga 1 2019. Sebelumnya, mereka juga telah meresmikan dua pemain anyar, yakni Esteban Vizcarra dan Srdan Lopicic.

Baca Juga:
Barcelona Menang, Messi Cetak Gol Terbanyak di La Liga

Load More