Galih Priatmojo
Pemain timnas Nepal Rohit Chand (kiri) memberikan salam pada pendukungnya saat Babak Penyisihan Grup D melawan Jepang pada Asian Games 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Senin (6/8). (ANTARA/INASGOC/Djuli Pamungkas)

Bolatimes.com - Masa depan Rohit Chand bersama Persija Jakarta musim 2019 tampaknya masih abu-abu. Sementara urung ada kejelasan, posisi pemain terbaik Liga 1 2018 itu kini ditelikung pemain asal Uzbekistan. 

Ya, Persija Jakarta kedatangan pemain asal Uzbekistan, Jahongir Abdumuminov yang resmi mengisi slot pemain asing Asia. Sebagaimana diketahui, posisi pemain asing Asia sebelumnya di tempati oleh Rohit Chand. 

Kontrak pemain asal Nepal itupun sudah habis bersama Persija. Bukan tidak mungkin, Rohit tak lagi berkostum Persija pada musim depan. 

Baca Juga:
Tempati Posisi Lain di Timnas Indonesia U-22, Begini Tanggapan Osvaldo Haay

Padahal, sebelumnya manajemen Persija berencana memperpanjang masa bakti Rohit. Namun, kedatangan Jahongir membuat kans Rohit di Persija menipis. 

Agen Rohit, Ratna Mustika tidak mengetahui kontrak kliennya tak jadi diperpanjang oleh Macan Kemayoran. Bahkan, kabar kedatangan Jahongir juga belum didapatkannya. 

"Sampai sekarang saya belum tahu nih, masalah ini," kata Ratna Mustika saat dihubungi Suara.com, Minggu (13/1/2019).

Baca Juga:
Madura United Resmi Dapat Pelatih Anyar yang Selevel Jose Mourinho

Namun, Ratna menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada Rohit Chand. Ia masih menunggu langkah apa yang bakal dilakukan oleh pemain asal Nepal itu. 

"Biarkan saja apa mau Rohit. Kita lihat saja nanti," ungkapnya.

Baca Juga:
Ini Fakta Mencengangkan di Balik Kondisi Terkini Krisna Adi Darma

Load More