Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Kalteng Putra (Sumber: liga-indonesia.id)

Bolatimes.com - Klub promosi Liga 1, Kalteng Putra mengungkapkan timnya sudah mempunyai 17 pemain untuk persiapan menyambut Liga 1 musim 2019. Jumlah pemain itu adalah setengah dari pemain lama yang setuju untuk memperpanjang kontrak.

Klub-klub Liga 1 saat ini memang tengah gencar memburu pemain incarannya untuk memperkuat timnya di musim 2019. Terutama untuk Kalteng Putra yang mendapatkan promosi Liga 1 dari Liga 2 di musim 2019 ini.

Mendatangkan pemain yang mumpuni tentu menjadi kaharusan bagi Kalteng Putra untuk dapat bersaing di liga teratas Indonesia. Sempat gagal mendatangkan Sandi Darma Sute baru-baru ini, akan tetapi kini skuat Laskar Isen Mulang dikabarkan telah mempunyai 17 pemain.

Baca Juga:
Model Seksi Ini Jadi Bonus Jika Arsenal Sukses Dapatkan James Rodriguez

Dari 17 pemain itu dilaporkan bahwa merupakan setengah pemain lama yang bertahan. Sisanya ada perekrutan pemain baru yang dilakukan Kalteng Putra, seperti mendatangkan Wasyiat Hasbullah dan Ferinando Pahabol.

''Dari 17 pemain ini kurang lebih ada delapan pemain lama yang bertahan. Sisanya perekrutan baru seperti Wasyiat Hasbullah dan Ferinando Pahabol,'' terang CEO Kalteng Putra, Agustiar Sabran dikutip dari liga-indonesia.id.

Jumlah pemain Kalteng Putra itu dikabarkan masih akan terus bertambah sampai tim kebanggaan warga Palangkaraya ini mendapatkan pelatih definitif.

Baca Juga:
Komdis PSSI: Vigit Waluyo Pokoknya Dihukum Seumur Hidup!

Terkait pelatih, Agustiar Sabran mengatakan masih mengkaji lebih dalam untuk mendapatkan yang terbaik.

''Soal pelatih akan dikomunikasikan lagi, apakah pakai lokal atau bagaimana. Kami akan cari masukan lebih mendalam lagi,'' tutur Agustiar Sabran.

Persiapan matang memang dibutuhkan untuk Kalteng Putra. Skuat Laskar Isen Mulang tentu tidak ingin hanya mampir di Liga 1. Mereka ingin menjadi tim yang bisa bersaing dan memanaskan Liga 1.

Baca Juga:
Tottenham Hotspur Sukses Taklukkan Chelsea Berkat Bantuan VAR

Load More