Galih Priatmojo
Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade (kiri) memperkenalkan Bruno Oliveira de Matos sebagai pemain baru. [Dok. Media Persija]

Bolatimes.com - Persija Jakarta resmi mendapatkan pengganti Renan Silva, dia adalah Bruno Matos.  Kepastian itu diumumkan Persija melalui akun Instagram resmi klub pada, Sabtu (5/1/2019) kemarin.

Pemain bernama lengkap Bruno Oliveira de Matos itu bakal menggunakan jersey bernomor punggung 10.

Bruno Matos yang berposisi sebagai gelandang serang menggantikan Renan Silva yang hengkang ke Borneo FC.

Baca Juga:
Cetak Brace, Morata Bawa Chelsea Lolos ke Babak Keempat Piala FA

Pemain asal Brasil itu diikat kontrak selama satu tahun oleh manajemen Persija.

"Saya ingin opsi dua tahun, tapi sudah deal di satu tahun. Ke depan, kami berharap Bruno bisa beradaptasi dengan tim sehingga ia bisa memberikan sesuatu hal yang bositif," kata Direktur Utama Persija Gede Widiade seperti dikutip dari suara.com kemarin.

Sementara itu, Bruno Matos memasang target tinggi bersama Persija. Ia bertekad mempertahankan gelar Liga 1 pada musim 2019.

Baca Juga:
Takut Dibunuh, Pebasket NBA Asal Turki Ini Pilih Absen Bela Timnya

"Saya senang dengan Persija karena klub besar. Saya ingin bermain bagus dan memberikan assist bagus untuk pemain lain. Saya bermain bola di sini untuk support pemain lain," ujar Bruno Matos.

"Fans di sini gila. Stadion selalu penuh. Sangat bagus untuk pemain dan juga saya," tambahnya.

Bruno Matos sebelumnya memperkuat klub Liga Super Malaysia PNKS FC. Ia membukukan 13 gol dari 19 penampilannya bersama PNKS selama musim 2018.

Baca Juga:
Terciduk, Van Dijk & Dejan Lovren Berseteru Saat Laga Lawan Man City

Load More