Galih Priatmojo
Alfonsius Kelvan hengkang dari Persebaya Surabaya. [@kelvanalfonsius/Instagram]

Bolatimes.com - Kiper Persebaya Surabaya, Alfonsius Kelvan menjadi pemain kesembilan yang resmi angkat koper dari Stadion Gelora Bung Tomo. Kiper berkepala pelontos itu bahkan secara tersurat sudah berpamitan kepada para bonek lewat akun Instagramnya, Rabu kemarin.

Bersama skuat Bajul Ijo, Alfonsius baru turun sekali kala Persebaya digebuk 1-3 oleh Perseru Serui di Stadion Marora. Di Piala Indonesia, ia juga sekali turun kala menghadapi PSKT Sumbawa Barat, akhir Desember kemarin. Persebaya saat itu menang 4-2 dan melaju ke babak 32 besar.

Baca Juga:
Imbang Kontra Southampton, Tanda Chelsea Butuh Striker Baru?

"Mohon maaf juga saya belum membalas ucapan dan support kalian. Pasti saya akan balas satu persatu. Saya tidak berkostum Persebaya. Tapi saya tetap Bonek."

"Semangat dan dukungan kalian akan saya jadikan motivasi,di klub baru saya nanti. Dan saya akan bermain dengan hati tulus,dengan apa yang saya punya karena saya profesional."

Dengan tidak diperpanjang kontrak Alfons, Persebaya tinggal menyisakan Miswar Saputra di posisi penjaga gawang. Sebelumnya, Dimas Galih juga memberi sinyal tidak bersama Persebaya musim ini dengan membuat status di instagramnya.

Baca Juga:
Kuala Lumpur FA Pertahankan Achmad Jufriyanto

Selain Dimas Galih berikut pemain Persebaya Surabaya yang memutuskan hengkang. Mereka yakni Adam Maulana, David da Silva, Fandry Imbiri, Ricky Kayame, Rishadi Fauzi, Irvan Ferbrianto, Ferinando Pahabol.

Load More