Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Nilmaizar. (Sumber: Liga-Indonesia.id).

Bolatimes.com - PS Tira resmi mengakhiri kerjasama dengan Nilmaizar dalam persiapan menuju Liga 1 2019. Pelatih 49 tahun itu memutuskan mundur karena ingin fokus dalam pemilihan calon legislatif 2019.

Kabar tersebut diumumkan oleh PS Tira melalui Instagram resmi klub, Rabu (02/01/2018). Tim berjulukan The Army itu mengucapkan rasa terima kasih atas kontribusi Nilmaizar selama mengasuh Alsandar Rakic cs.

"Terimakasih coach @coachnil70 atas dedikasinya selama ini untuk @official_pstira. Sampai jumpa di lain kesempatan. Semoga sukses menjadi Anggota Legislatif DPR-RI Tahun 2019, Aamiin Ya Rabb. Dan selamat ulang tahun uda!," tulis PS Tira.

Baca Juga:
Unik, Salah Pura-pura Ucapkan Selamat Tahun Baru pada Lovren

Nilmaizar dipercaya menangani PS Tira pada awal Juli 2018. Ia megambil alih tugas dari Rudy Eka Priyambada ketika The Armytengah terseok-seok di papan bawah.

Ucapan perpisahan PS Tira kepada Nilmaizar. (Instagram/pstni_official)

Nimaizar pun dinilai sukses bersama PS Tira di Liga 1 2018. Tangan dingin mantan pelatih Timnas Indonesia di Piala AFF 2012 itu berhasil mengantarkan PS Tira finis di posisi 15, satu strip di atas PSMS Medan, Sriwijaya FC, dan Mitra Kukar yang terdegradasi ke Liga 2 musim depan.

Sebagai informasi, Nilmaizar maju memperebutkan kursi di DPR RI periode 2019-2024 bersama Partai Nasdem di daerah pemilihan Sumatera Barat II.

Baca Juga:
Dilema, Buffon Tak Ingin Bertemu Juventus di Final Liga Champions

Load More