Agung Pratnyawan | Andiarsa Nata
Rahmad Darmawan. (Instagram)

Bolatimes.com - PS Tira resmi menggaet Rahmad Darmawan (RD) sebagai pelatih barunya mengantikan Nilmaizar. Melalui unggahan di Instagram resmi klub, PS Tira mengumumkan bahwa RD akan memimpin The Young Warriors di Liga 1 musim 2019.

Sebelumnya, PS Tira telah mengumumkan bahwa Nilmaizar mundur dari kursi pelatih karena ingin fokus mengikuti pemilihan legislatif DPR RI periode 2019-2024. Kabar tersebut diumumkan langsung oleh pihak klub melalui Instagram pada Rabu (2/12/2018).

Berselang beberapa jam saja sejak PS Tira mengumumkan bahwa Nilmaizar mundur, pihak klub ternyata telah menemukan sosok pengganti. Rahmad Darmawan dipilih menjadi juru taktik PS Tira di musim 2019.

Baca Juga:
Digantung Hazard Soal Masa Depan, Maurizio Sarri Mulai Kehilangan Kesabaran

''Bismillah, RD membawa PS TIRA berprestasi musim ini Aamiin,'' lanjut pernyataan resmi PS Tira.

Rahmad Darmawan merupakan mantan pelatih Sriwijaya FC dan Mitra Kukar di musim 2018. Namun sayang, perjalanan kedua tim tersebut di Liga 1 musim 2018 kurang mengenakkan. Dua-duanya terdegradasi.

Baca Juga:
Roberto Martinez Beri Isyarat pada Hazard untuk Tolak Tawaran Real Madrid

Sementara PS Tira yang ditangani Nilmaizar berhasil selamat dari ancaman degradasi. Di Liga 1 musim 2018, The Young Warriors finis di peringkat 15.

Load More