Rauhanda Riyantama
Pemain Timnas Indonesia U-23, Ezra Walian berhadapan dengan pemain Myanmar.

Bolatimes.com - Menyambut kompetisi musim 2019, beberapa klub di Indonesia tengah menyiapkan komposisi tim terbaiknya. Tak terkecuali Persija Jakarta dan Persib Bandung.

Terbaru, kedua tim papan atas itu dikabarkan tertarik untuk mendatangkan striker naturalisasi Timnas U-23 Indonesia Ezra Walian. Menanggapi isu tersebut, Ezra Walian pun memiliki jawaban tersendiri.

Mengutip dari berbagai sumber, Ezra Walian mengaku masih tetap fokus meniti kariernya di Eropa. Ia masih mempunyai kontrak sampai Juli 2019 bersama Almere City FC, klub kasta kedua liga Belanda.

Baca Juga:
Jadwal Lengkap Liga Primer Pekan ke-21: Big Match Man City vs Liverpool

Striker Timnas U-23 di SEA Games 2017 itu sebelumnya sempat dipinjamkan Almere City FC ke RKV Waalwijk pada awal musim 2018. Meski begitu, ia belum tahun akan nasibnya di musim 2019, apakah tetap bersama RKC Waalwijk atau Almere City FC.

''Saat ini saya masih bermain di kompetisi Eropa. Saya ingin tetap berada di level tertinggi, saya kira itu ada di Eropa,'' ungkap pemain berdarah Manado itu.

Namun, Ezra Walian juga tak memungkiri jika suatu saat nanti akan berkarier di Indonesia. ''Tapi belum tahu kapan dan akan main dengan klub mana,'' sambung striker 21 tahun itu.

Baca Juga:
Menatap Musim 2019, Lima Pemain Ini Pilih Kembali Ke Tanah Air

Sementara itu, Persija Jakarta dikabarkan kepincut mendatangkan Ezra Walian dikarenakan pemain itu berstatus naturalisasi. Terlebih, tim berjulukan Macan Kemayoran itu akan bermain di kompetisi Asia pada musim depan.

Sedangkan Persib Bandung sebenarnya sudah tertarik dengan Ezra Walian sejak musim 2018. Namun, sang pemain memutuskan untuk tetap bermain di kompetisi liga Belanda.

Baca Juga:
Tahun 2018, Sergio Ramos Bersih dari Kartu Merah

Load More