Galih Priatmojo
Gede Widiade (sumber: persija.id).

Bolatimes.com - Persija Jakarta bersiap menyambut kompetisi musim depan dengan berburu pemain anyar. Kampium Liga 1 2018 itu disebut tengah membidik lima pemain

Bos Persija Gede Widiade mengatakan skuat Macan Kemayoran membutuhkan pemain-pemain mumpuni untuk mengisi lima posisi berbeda. Posisi yang dimaksud adalah playmaker, bek kanan, bek tengah, gelandang bertahan, dan pemain sayap.

"Pemain baru yang akan kami rekrut adalah posisi bek kanan, stoper yang lebih muda, gelandang bertahan, winger, dan gelandang serang. Kami akan merekrut satu-persatu setelah melakukan evaluasi klub," kata Gede, Selasa (25/12/2018).

Baca Juga:
Era Baru Ronaldo dan Dominasi Juventus di Tahun 2018

Menurut Gede, penambahan pemain baru dirasa sangat perlu mengingat skuat Macan Kemayoran bakal menghadapi jadwal yang cukup padat di musim depan. Sebagaimana diketahui, tahun depan Persija akan berlaga di kualifikasi Liga Champions Asia, Piala Indonesia 2018, dan Liga 1 2019 .

Pengusaha asal Surabaya itu memastikan pemain yang merapat ke Persija adalah pemain berkualitas. Karena Gede menyadari kekuatan pemain inti dan pelapis yang ada di musim lalu tidaklah merata, sehingga Persija sempat dilanda masalah ketika ada sejumlah pemain inti yang cedera atau memenuhi panggilan timnas Indonesia.

"Intinya kami akan melakukan penggantian pemain di seluruh lini yang dirasa kurang untuk memenuhi target musim depan. Apalagi, lini pelapis saat ini terlampau jauh dengan pemain utama," tambahnya.

Baca Juga:
Cara Unik Marcos Llorente Merayakan Natal, Berlarian di Gurun Pasir

 

Berita ini sudah dimuat di suara.com

Baca Juga:
Sadar Posisi, Ole Gunnar Solskjaer Terbuka dengan Kritikan

Load More