Galih Priatmojo
Pemain Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono saat melawan Thailand di Piala AFF 2018 di Stadion Rajamanggala, Thailand, Sabtu (17/11/2018) (AFF)

Bolatimes.com - Secara mengejutkan, Evan Dimas Darmono berlabuh ke Barito Putera. Padahal sebelumnya santer dikabarkan, eks pemain Selangor FA itu tengah dibidik Persebaya Surabaya. 

Kepastian itu disampaikan usai Evan diperkenalkan oleh manajemen Barito Putera. Penggawa Timnas Indonesia itu diikat kontrak selama satu tahun.

"Kami bersyukur Evan Dimas sudah bergabung dan menjadi bagian keluarga besar Barito Putera. Semoga kehadiran Evan bisa membawa keberkahan bagi kami dan Barito bisa berprestasi di tahun 2019," kata manajer Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman di akun Instagram resmi klub @psbaritoputeraofficial.

Baca Juga:
Era Baru Ronaldo dan Dominasi Juventus di Tahun 2018

Sementara, Evan mengaku senang bisa bergabung dengan Barito Putera. Dia bertekad akan memberikan yang terbaik untuk tim berjuluk Laskar Antasari itu.

"Karena saya sudah komitmen bersama Barito Putera. Sebagai seorang profesional saya akan membawa berprestasi di tahun depan," ujar Evan.

Sebelum bergabung dengan Barito Putera, Evan juga sempat digosipkan kembali ke Bhayangkara FC. Kabar itu mencuat setelah kontraknya bersama Selangor FA tak diperpanjang.

Baca Juga:
Sadar Posisi, Ole Gunnar Solskjaer Terbuka dengan Kritikan

 

Berita sudah dimuat di suara.com

Baca Juga:
Jadwal Boxing Day Serie A Italia, Duel Inter Milan vs Napoli

Load More