Galih Priatmojo
Esteban Vizcarra (suara.com/galih)

Bolatimes.com - Esteban Vizcarra sudah punya incaran klub mana yang bakal dibelanya Liga 1 musim depan. Gelandang naturalisasi itu menyebut ingin bergabung dengan klub yang dekat kediamannya di wilayah Bogor.

Hal tersebut merupakan keinginan langsung dari sang istri. Pasalnya, dalam beberapa musim terakhir, Vizcarra selalu bermain jauh dari wilayah Bogor.

Terakhir dia memperkuat klub kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan, Sriwijaya FC . Sebelum itu, Vizcarra menghabiskan dua musim bersama Arema FC.

Baca Juga:
Salah Bujuk Fans Everton Berganti Liverpool, Begini Jawabnya

Kontraknya bersama Sriwijaya sendiri habis pada akhir tahun ini. Terdegradasinya Sriwijaya ke Liga 2 diduga juga jadi penyebab Vizcarra enggan perpanjang kontrak dengan klub berjuluk Laskar Wong Kito itu.

Meski begitu, pemain kelahiran Belen de Escobar, Argentina ini masih menutup rapat klub yang akan menjadi pelabuhan barunya musim depan.

"Kalau istri saya ingin mainnya tidak jauh dari wilayah Bogor. Pokoknya tidak jauh lah dari Bogor," kata Vizcarra saat dihubungi awak media, Minggu (23/12/2018) malam.

Baca Juga:
Usai Jalani Operasi, Kondisi Krisna Adi Dikabarkan Belum Pulih

Sebelumnya, Esteban Vizcarra santer dikaitkan akan berseragam juara bertahan Persija Jakarta di Liga 1 2019 .

Belakangan, Persib Bandung juga dikabarkan berminat dengan pemain berusia 32 tahun tersebut.

 

Baca Juga:
Presiden Klub Turki Siap Lakukan Segalanya untuk Boyong Mesut Ozil

Berita ini sudah dimuat di suara.com

Load More