Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Skuat Arema FC (wearemania)

Bolatimes.com - Arema FC bergerak cepat untuk menyambut Liga 1 musim 2019. Dikabarkan tim yang berjuluk Singo Edan Itu telah mempunyai modal 11 pemain untuk berlaga di Liga 1 2019.

Hal tersebut dikabarkan langsung oleh Manajemen Arema FC bahwasanya mereka sudah memiliki 11 pemain yang akan memperkuat tim di musim 2019. Bahkan, mereka sudah membubuhkan tanda tangan untuk perpanjangan kontrak setelah berakhirnya Liga 1 2018.

Adapun sebelas pemain yang telah dipastikan Arema FC adalah Kurniawan Kartika Ajie, Dedik Setiawan, Rivaldy Bawuo, Agil Munawar, Ahmad Nur Hardianto, Junda Iran, Arthur Cunha, Makan Konate, Alfin Tuasalamony, Jayus Haryono, dan M. Rafly.

Baca Juga:
Zinedine Zidane Latih Manchester United?

Sementara sisa 8 pemain dikabarkan belum menerima tawaran perpanjangan kontrak dari pihak manejemen. Dan 5 pemain lagi tengah dalam negosiasi kontrak.

''Selebihnya ada 8 pemain belum kami tawarkan perpanjangan kontrak. Sedangkan 5 pemain lagi dari musim kemarin tinggal negosiasi kontrak,'' kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo seperti yang dilansir dari laman resmi Liga 1.

Lima pemain yang disebutkan Rudy Widodo dalam tahap negosiasi itu adalah Bagas Adi, Hanif Sjahbandi, Nasir, Dalmiansyah Matutu, dan Sunarto.

Baca Juga:
Jurgen Klopp Hat-trick Bikin Jose Mourinho Dipecat Lagi

Sedangkan 8 pemain yang belum menerima tawaran perpanjagan kontrak adalah Utam Rusdiana, Hamka Hamzah, Johan Ahmad Alfarizi, Ricky Akbar Ohorella, Ridwan Tawainela, Hendro Siswanto, Dendi Santoso, dan Juan Revi yang terakhir dipinjamkan ke Semen Padang FC.

Lebih lanjut, Manajemen Arema FC berjanji akan merampungkan dengan segera masalah negosiasi kontrak pemain yang akan diperpanjang. Pihak klub dikabarkan tak ingin menunda-nunda persiapan menyambut musim depan.

Baca Juga:
Gagal Bikin Tendangan Panenka, Sterling Ditertawakan Kiper Lawan

Load More