Galih Priatmojo
Madura United vs Persib Bandung. (Sumber: Liga-Indonesia.id).

Bolatimes.com - Mengarungi kompetisi musim yang akan datang, Madura United (MU) dipastikan masih akan diperkuat tiga pilarnya yakni Greg Nwokolo, Zah Rahan Krangar, dan Alfath Fathier.

Zah Rahan memastikan bertahan setelah adanya pembicaraan dengan manajemen Madura United. Sementara untuk Greg, tetap berada di Madura lantaran kontraknya baru akan habis pada 2020.

"Zah Rahan Kranggar mengkonfirmasi bahwa akan kembali bermain untuk Madura United dengan berbagai alasan. Salah satunya adalah kalian warga Madura," tulis akun Instagram resmi Madura United @maduraunited.fc.

Baca Juga:
Gol Zulfiandi Masuk Nominasi Gol Terbaik Piala AFF 2018

"Posisi Greg Nwokolo dengan Madura United masih terikat kontrak panjang hingga 2020. Tafsir atas postingan Greg yang menyebar ke mana-mana, karena dia hanya menyampaikan selamat tinggal untuk kompetisi 2018," ujar Manajer Madura United Haruna Soemitro.

Yang terbaru, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu baru saja memperpanjang kontrak Alfath Fathier. Ia diberikan perpanjangan kontrak dua tahun dengan rincihan satu tahun kontrak resmi dan satu tahun opsional.

"Selamat berkiprah kembali Alfath Fathier di Laskar Sape Kerrab," tulis pihak klub lewat instagram resmi Madura United.

Baca Juga:
Lawan Real Madrid, Pemain Ajax Justru Menangis Bahagia

Madura United menyelesaikan kompetisi Liga 1 2018 dengn berada di urutan delapan. Mereka mengumpulkan 48 poin dari 34 pertandingan.

Load More