Stephanus Aranditio
Pemain Sriwijaya FC, Esteban Vizcarra sebelum melawan PS Tira di Stadion Sultan Agung, Bantul (Stephanus Aranditio/Bolatimes.com)

Bolatimes.com - Persija Jakarta dikabarkan sedang mengincar salah satu pemain naturalisasi milik Sriwijaya FC, Esteban Vizcarra, rumor ini semakin menguat setelah pelatih Persija, Stefano Cugurra menyatakan minatnya pada pemain berdarah Argentina itu.

Kontrak Esteban Vizcarra bersama Sriwijaya FC akan habis pada akhit tahun 2018 ini, hingga kini belum ada keputusan dari manajemen SFC terkait masa depannya.

Meski begitu, Vizcarra belum mau berbicara banyak tentang kepastian masa depannya, ia mengaku masih menjadi bagian dari Sriwijaya FC.

Baca Juga:
5 Fakta di Balik Kemenangan Liverpool Atas Manchester United

''Ke depan, saya belum tahu. Saat ini saya masih di Sriwijaya FC, saya masih pemain Sriwijaya. Saya ingin kembali ke Bogor dulu untuk beristirahat. Soal masa depan, lihat nanti ke depannya bagaimana,'' kata Esteban Vizcarra.

Pemain Sriwijaya FC Esteban Vizcara (kiri) melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya Alberto Goncalves Da Costa (kanan) seusai mencetak gol kegawang Mitra Kukar FC saat pertandingan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang, Sumatra Selatan, Senin (30/11/2018). Sriwijaya FC menang atas Mitra Kukar FC dengan skor 3-1. (ANTARA FOTO/Nova Wahyudi)

Mantan pemain Arema FC dan Semen Padang itu mengaku sudah mendapatkan tawaran dari beberapa klub yang berminat menggunakan jasanya, namun ia belum mengambil keputusan.

''Ada banyak tim menghubungi saya. Tapi saya belum memutuskan tahun depan akan bermain di mana,'' tutup Vizcarra.

Baca Juga:
Dibantai Liverpool, Jose Mourinho Sebut Shaqiri Hanya Beruntung

Load More