Galih Priatmojo
Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro/Instagram

Bolatimes.com - Kampium Liga 2 2018, PSS Sleman berambisi untuk menjaga tren positif di babak 64 besar Piala Indonesia 2018. Pelatih skuat Super Elja, Seto Nurdiantoro menegaskan bahwa timnya harus bisa memetik kemenangan di tiap laga.

PSS Sleman bisa dibilang tengah dalam kondisi on fire. Semenjak berhasil lolos promosi ke Liga 1 musim depan, Cristian Gonzales dkk terus menunjukkan permainan nan impresif hingga akhirnya menutup musim di Liga 2 dengan tampil sebagai juara.

Tren positif itupun ingin dibawa pada gelaran babak 64 besar Piala Indonesia yang akan dilakoni PSS Sleman pada Jumat (21/12/2018) mendatang. PSS Sleman akan bertamu ke markas Persibara Banjarnegara di Stadion Soemitro Kolopaking.

Baca Juga:
Perayaan Juara Persija, Berikut Rute Pengalihan Arus di Jakarta

Dilansir dari laman resmi PSS Sleman, pelatih Seto Nurdiantoro meminta anak asuhnya tetap menjaga tren positif yang sudah diraih. Apalagi sebelumnya PSS Sleman yang tergabung di zona 8 sukses mengandaskan wakil Jawa Tengah lainnya yakni PSD Demak pada Juli lalu.

''Targetnya ya memenangkan tiap pertandingan tentunya,'' terang pelatih yang dalam tiga musim ini sukses membawa PSS Sleman dua kali masuk babak final.

Pelatih yang saat ini tengah mengikuti kursus kepelatihan AFC-Pro tersebut mengungkapkan untuk persiapan tim akan dilakukan sekitar seminggu sebelum laga.

Baca Juga:
Resmi, Paulo Sergio Gabung Bali United

''Pemain saat ini sedang libur kompetisi. Mereka baru akan dikumpulkan lagi sekitar seminggu sebelum laga,'' tambahnya.

 

Baca Juga:
Zulfiandi Tinggalkan Sriwijaya FC, Pindah Kemana?

Load More