Stephanus Aranditio
Pemain Timnas Indonesia, Zulfiandi saat melawan Thailand di Piala AFF 2018 di Stadion Rajamanggala, Thailand, Sabtu (17/11/2018) (AFF)

Bolatimes.com - Gelandang Sriwijaya FC, Zulfiandi memutuskan untuk meninggalkan Laskar Wong Kito karena tidak ada kejelasan dari pihak manajemen terkait perpanjangan kontrak.

Pemain timnas Indonesia itu sudah bulat mengambil keputusan meninggalkan Sriwijaya FC setelah manajemen tak kunjung melakukan negosiasi kontrak baru karena kontraknya habis pada Desember 2018.

''Insya Allah saya pindah. Karena dari manajemen Sriwijaya FC tidak ada pembicaraan untuk saya bertahan di sini,'' kata Zulfiandi dilansir bolatimes.com dari goal.

Baca Juga:
Indra Sjafri Siap Tukangi Timnas Indonesia U-22

Pemain Timnas Indonesia, Zulfiandi saat melawan Thailand di Piala AFF 2018 di Stadion Rajamanggala, Thailand, Sabtu (17/11/2018) (AFF)

Dengan keputusan itu Zulfiandi dipastikan tidak memiliki klub, namun sosok pemain berusia 23 tahun ini mengaku sudah mendapatkan beberapa tawaran dari klub lain.

''Soal klub baru saya belum tahu. Tapi kalau ada tawaran, ada beberapa klub yang sudah komunikasi dengan saya," jelas Zulfiandi.

Belum ada konfirmasi resmi dari manajemen Sriwijaya FC, yang pasti mereka akan benar-benar kehilangan peran penting Zulfiandi karena pada selama Liga 1 2018 ia menjadi jendral di lini tengah SFC bersama Yu Hyun Koo.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Akan Punya Pelatih Baru Maksimal 20 Januari

Load More