Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Striker Persija Jakarta Marko Simic berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar dalam laga terakhir Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12/2018). (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Bolatimes.com - Bek Liverpool, Dejan Lovren turut memberikan ucapan selamat kepada Marko Simic yang berhasil menjuarai Liga 1 2018 bersama Persija Jakarta. Ungkapan selamat dari Lovren tersebut menghiasai kolom komentar di akun Instagram Simic.

Seperti yang diketahui, Persija Jakarta berhasil merengkuh trofi Liga 1 2018 setelah mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 2-1 di laga pekan ke-34 Liga 1 2018 yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Minggu (9/12/2018).

Dua gol kemenangan Persija itu diborong oleh Marko Simic (17' dan 60'). Sementara satu gol balasan Mitra Kukar diciptkan oleh Aldino Herdianto (87') lewat sepakan kerasnya.

Baca Juga:
Pesan Menohok Bos PSIS Semarang untuk Para Haters

Adapun kemenangan atas Mitra Kukar tersebut membuat Persija berhasil mempertahankan posisi puncak klasemen dan menggembok gelar juara Liga 1 2018.

Persija Jakarta berada di puncak klasemen dengan mengumpulkan 62 poin dari sebanyak 34 laga yang dilakoninya. Jumlah poin tersebut hanya selisih satu poin dari PSM Makassar yang juga memetik kemenangan di hari yang sama dari PSMS Medan.

Baca Juga:
Klopp: Tak Pernah Sedetik pun Saya Mengkhawatirkan Performa Salah

''Unstoppable!,'' tulis Marco Simic di unggahannya.

Dejan Lovren memberikan ucapan selamat kepada Marko Simic setelah berhasil menjuarai Liga 1 2018 bersama Persija Jakarta (@markosimic_77/Instagram)

Ternyata, unggahan pemain asal Kroasia itu menarik perhatian Dejan Lovren. Bek Timnas Kroasia itu pun memberikan ucapan selamat atas keberhasilan rekan senegaranya tersebut.

''Selamat, ringan seperti bulu,'' tulis Dejan Lovren dalam bahasa Kroasia.

Baca Juga:
Ini Doa Khusus Menpora untuk Pasangan Hulaefi dan Lindswell Kwok

Marko Simic pun membalasnya dengan ucapan terima kasih ''Terima kasih saudaraku! Kami melihat dengan cepat,'' balas Simic.

Load More