Galih Priatmojo
Pemain Persija Jakarta berselebrasi usai keluar sebagai juara Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12/2018). Persija juara setelah menang pada laga terakhir atas Mitra Kukar dengan skor 2-1. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Bolatimes.com - Usai memenangi gelar Liga 1 2018, Persija Jakarta dipastikan urung akan menggelar parade dalam waktu dekat. Bos Persija Jakarta, Gede Widiade mengungkapkan skuat Macan Kemayoran akan langsung fokus menatap laga babak 64 besar Piala Indonesia 2018 kontra Bogor FC.

Pertandingan Persija melawan klub Liga 3 tersebut rencananya akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Rabu (12/12/2018). 

Persija sendiri berhasil menjadi juara Liga 1 2018 usai mengalahkan Mitra Kukar pada laga pekan pamungkas dengan skor 2-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (9/12/2018) petang.

Baca Juga:
Buktikan Persija Jadi Juara, Teco Sindir Pelatih Persib

Tentunya, kegembiraan dan euforia juara ini dirasakan oleh para Jakmania, tak terkecuali Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. 

Anies sempat mengatakan bahwa konvoi alias parade juara akan digelar hari ini mulai pukul 14.00 siang WIB, dengan rute mulai dari SUGBK hingga ke Balai Kota Jakarta.

Namun, Gede membantah pernyataan Anies tersebut. Menurutnya, Ismed Sofyan dan kawan-kawan akan langsung fokus untuk laga kontra Bogor FC. 

Baca Juga:
Bawa Persija Juara, Marko Simic Dipuji Media Kroasia

"Ya, (parade) diundur karena Persija bermain di Bali hari Rabu besok untuk melawan Bogor FC di Piala Indonesia," ungkap Gede Widiade singkat.

 

Berita ini sudah dimuat di suara.com

Baca Juga:
Hasil Lengkap & Klasemen Liga Primer Inggris Pekan Ke-16

Load More