Galih Priatmojo
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts dan Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco

Bolatimes.com - Psywar antara pelatih PSM Makassar dan Pelatih Persija Jakarta memanaskan tensi jelang laga pamungkas Liga 1 2018. Sehari jelang laga menghadapi Mitra Kukar, arsitek Macan Kemayoran, Stefano Cugurra Teco mengaku kesal dengan pernyataan yang dilontarkan oleh juru racik PSM Makassar, Rene Alberts.

Sebelumnya, Rene Alberts mengatakan bahwa Persija seharusnya tidak boleh menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Menurutnya, venue pertandingan tidak bisa dipakai menggelar latihan resmi pada H-1 pertandingan.

H-1 pertandingan, SUGBK memang digunakan untuk acara keagamaan. Oleh karenanya, tim tuan rumah maupun tim tamu yang menjadi lawan Persija dalam hal ini Mitra Kukar, harus menggelar ofisial training di lapangan ABC, Senayan.

Baca Juga:
Persebaya Lakoni Happy Ending di Laga Kontra PSIS Semarang

Menanggapi pernyataan yang dilontarkan Robert Rene Alberts, Teco nampak kesal. Pelatih asal Brasil tersebut melempar psywar kepada Rene Alberts.

''Dia akan menangis besok,'' kata Teco di kawasan Blok M, Jakarta, Sabtu (8/12/2018).

Persija dan PSM memang tengah berjuang untuk bisa menjadi juara Liga 1 2018. Macan Kemayoran masih menghuni posisi puncak klasemen dengan poin 59, disusul oleh Juku Eja di bawahnya dengan selisih satu poin.

Baca Juga:
Lampaui Thailand, Indonesia Lolos ke Final AFC Futsal U-20

Jika Persija bisa mengalahkan Mitra Kukar pada laga yang digelar besok, Minggu (9/12/2018), otomatis Pasukan Ibu Kota bakal juara. Di hari dan jam yang sama, PSM juga akan menjamu lawannya yaitu PSMS Medan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Jika Persija kalah dari Mitra Kukar, sementara PSM menang atas PSMS, maka Juku Eja yang akan menjadi raja di Liga 1 musim ini.

 

Baca Juga:
Usai Hajar Malaysia, Kini Indonesia Gasak Myanmar 9-0

Berita ini sudah dimuat di suara.com

Load More