Galih Priatmojo
Penyerang Persebaya Surabaya, Ferinando Pahabol (kiri). [@officialpersebaya/Instagram]

Bolatimes.com - Penggawa Persebaya Surabaya, Ferinando Pahabol baru saja mengalami kejadian yang membuat namanya tercoreng. Pemain yang sempat mundur dari panggilan Timnas Indonesia U-23 itu jadi korban kejahatan cyber setelah dituduh terkait dengan organisasi terlarang OPM.

Penyerang mungil yang sempat dijuluki Pahagol tersebut mendadak jadi viral di jagad maya lantaran disebut terkait dengan organisasi terlarang OPM.

Tuduhan itu berdasar atas sebuah unggahan foto saat Pahabol mengenakan kaus bergambar bendera organisasi terlarang tersebut. Unggahan itu berasal dari akun yang disebut milik pribadinya.

Baca Juga:
Djanur Inginkan Laga Pamungkas Persebaya Happy Ending

Penyerang Persebaya Surabaya, Ferinando Pahabol. [www.persebaya.id]

Dilansir dari laman resmi Persebaya Surabaya, Ferinando Pahabol menampik keras tuduhan tersebut. Ia bahkan mengklarifikasi bahwa akun yang digunakan untuk mengunggah foto tersebut merupakan akun bodong alias bukan miliknya.

''Saya Feri Pahabol, saya mau bilang kepada semua kalau saya tidak main media sosial Facebook. Saya hanya main Instagram. Saya mau klarifikasi aja untuk semua, tentang foto yang lagi beredar di media sosial,'' klarifikasinya.

Pahabol tidak menampik jika foto yang beredar itu benar dirinya. Namun kaus yang dikenakannya itu berasal dari hadiah dari seseorang yang sedang mencari dana tahun 2013.

Baca Juga:
Ini Trofi yang Akan Jadi Rebutan Persija Jakarta dan PSM Makassar

''Memang baju itu dulu dikasih kepada saya karena mereka sedang mencari dana tahun 2013 kalau tidak salah. Tapi orang yang tidak bertanggung jawab upload sekarang dan merusak nama baik saya. Mungkin itu saja klarifikasi saya. Saya katakan lagi saya tidak main Facebook dan tidak pakai Facebook. Terimakasih,'' tegasnya.

Load More